Sukses

Beauty

Tips Bersihkan & Simpan Bulu Mata Palsu Agar Bisa Dipakai Lagi

Mata adalah bagian yang sangat penting untuk menentukan penampilan seseorang. Salah satu bagian mata yang bisa membuat wajah makin cantik adalah bulu mata. Karenanya setiap orang ingin punya bulu mata yang lentik karena akan memberikan kesan mata yang lebih tajam dan menarik.

Sayangnya tak semua punya bulu mata yang lentik. Bagi yang punya bulu mata tipis solusinya adalah dengan menggunakan bulu mata palsu. Nah Ladies, kebanyakan orang hanya menggunakan bulu mata sekali pakai saja. Sebenarnya bulu mata palsu bisa digunakan beberapa kali lho asalkan kamu tahu cara membersihkan dan menyimpannya dengan benar. Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan trik membersihkan dan menyimpan bulu mata palsu agar bisa dikenakan beberapa kali agar lebih hemat.

Bersihkan bulu mata palsu dengan make up remover bebas minyak Ladies. Tuangkan eye make up remover pada cottonbud. Dengan menggunakan cottonbud bersihkan sisa lem dan eyeliner yang menempel pada bulu mata palsu. Selanjutnya angin-anginkan sampai kering.

Next kamu harus menyimpannya dengan benar Ladies. Pastikan lem yang menempel pada bulu mata sudah hilang dengan sempurna. Lem yang masih menempel bisa merusak bulu mata palsu. Setelah itu masukkan bulu mata palsu dalam wadah plastik kering. Voila, bulu mata ini bisa digunakan lagi lain waktu.

Dengan begini kamu bisa lebih hemat tanpa harus membeli bulu mata setiap akan bermake up Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading