Sukses

Beauty

Bukan Oplas, Hidung Widy Vierratale Makin Mancung Karena Ini...

Penampilan tak bisa dipungkiri jadi aset yang sangat berharga bagi setiap orang terutama selebriti. Apa saja yang ada pada diri seleb kerap kali jadi sorotan. Karenanya berbagai perawatan pun dilakukan untuk mendapatkan look yang sempurna. Tak jarang beberapa seleb melakukan oplas untuk menyempurnakan penampilan mereka. Salah satu seleb yang baru-baru ini diisukan melakukan oplas alias operasi plastik adalah Widy Vierratale. Hidung Widy memang tampak lebih mancung dibanding sebelumnya. Lalu apakah benar Widy memang melakukan oplas?

Dilansir oleh KapanLagi.com (18/9), vokalis band Vierratale itu rupanya mengaku melakukan tanam benang di bagian hidung. Widy pun membantah tuduhan para netizens yang menyebut dirinya melakukan operasi plastik untuk membuat hidungnya makin mancung.

"Aku tanam benang di hidung dan filler, jadi bukan operasi plastik ya. Aku disuruh sama Tryan, drummer Vierratale, karena dia udah pernah tanam benang soalnya ada jendolannya jadi biar lurus. Selesai dia tanam benang, dia tawarin aku supaya ada 'jembatan' di hidung. Kan hidung aku rata (pesek) jadi yang kubutuhin ya 'jembatan' tulang ini lho. Selesai ngerjain si tulang, ngerjain cuping hidungnya biar lebih ramping," ungkap Widy.

Foto: copyright KapanLagi.com

Lebih lanjut Widy mengaku bahwa ia mulai tanam benang pada Januari 2016 dan lima bulan berikutnya giliran bagian tulang hidung yang dibenahi lalu cuping di tiga bulan kemudian. Proses tanam benang di hidung ini memang tak instan dan butuh waktu berulang-ulang. Dibutuhkan kesabaran juga karena proses ini alami dan mengikuti bentuk wajah. Lalu apakah Widy pernah ragu untuk melakukan tanam benang sebelumnya?

"Kalau ragu buka ya, lebih nggak tahu aja. Tanam benang itu apa sih? Aku nggak mau cari tahu karena takut kan. Selama ini aku kalau perawatan kecantikan paling standar ya, buat kuku, facial, alias itu aja. Lagian menurut aku cabut alis itu udah sakit sih. Terus juga habis tanam benang itu nggak boleh makan seafood karena takut alergi sama nggak boleh dipegang hidungnya. Kalau cuci muka sih biasa aja, palingan waktu tidur bantal harus tiga biar bengkaknya nggak melebar," ungkap Widy.

Widy pun mengaku puas setelah melakukan tanam benang. Meskipun demikian ternyata Widy ingin memperbaiki beberapa bagian wajahnya yang kurang simetris.

"Puas, tapi kan harus dilihat lagi. Masih ditanya cupingnya masih perlu atau nggak ini. Mukaku itu nggak simetris banget, yang ini chubby, yang ini tirus, yang normal kiri, yang kanan tirus, jadi kelihatan miring. Makanya aku kalau ngomong miring kan, aku nggak tahu angle mana nih yang bagus, aku jelek nih. Aku kayak nggak pernah cantik gitu," tuturnya.

Nah, Ladies tertarik mencoba tanam benang juga nggak nih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading