Sukses

Beauty

Usir Komedo Hanya Dalam 5 Menit Saja Dengan Bahan Ini Ladies

Salah satu masalah kulit yang super bikin nggak pede adalah komedo. Komedo terbentuk karena sebum berlebih yang terperangkap di dalam pori-pori kulit yang bercampur dengan kotoran, sel-sel kulit mati, dan debu. Sebum merupakan zat berminyak yang terutama terdiri dari lemak, keratin, dan bahan selular yang diproduksi oleh kelenjar sebasea di kulit. Komedo yang ada pada kulit akan membuat wajah jadi tampak kusam dan tak bersih. Ini jelas membuat setiap wanita frustasi.

Beberapa wanita akan menggosok-gosok kulit mereka untuk menghilangkan komedo. Padahal menggosok kulit secara sembarangan hanya akan merusak kulit dan produksi minyak jadi lebih banyak. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan cara praktis hilangkan komedo hanya dalam 5 menit saja. Cara ini juga lebih aman dan minim risiko. Check this out Ladies.

Siapkan:

  • sikat gigi bersih
  • air lemon
  • madu


Langkahnya:

  1. Campurkan air lemon dan madu.
  2. Oleskan pada daerah wajah yang berkomedo.
  3. Gosok dengan menggunakan sikat pelan-pelan.
  4. Diamkan selama kurang lebih 5 menit sebelum membilasnya dengan air bersih.


Untuk komedo yang membandel oleskan campuran ini dan diamkan selama semalaman. Lemon akan mengangkat sel kulit mati dan mengurangi kelebihan minyak penyebab komedo. Madu sendiri akan melembabkan dan mencerahkan kulit. Nah, apalagi yang kamu tunggu Ladies? Yuk buruan cobain cara mudah dan praktis ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading