Sukses

Beauty

Tips Mudah Jinakkan Rambut Keriting Agar Mudah Diatur

Rambut keriting memang indah Ladies. Namun rambut keriting butuh perawatan yang khusus dan tak bisa sembarangan. Jika rambut keriting terawat dan tampak indah maka kamu akan bisa tampil super cantik dan mempesona lho. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan beberapa langkah untuk menjinakkan rambut keritingmu agar lebih mudah diatur dan membuatmu tampak semakin mempesona.

 

  • Untuk pemilihan shampoo pilihlah shampoo khusus untuk rambut kering. Jangan gunakan shampoo anti ketombe karena hanya akan membuat rambut keritingmu jadi makin kaku.
  • Setelah itu jangan pernah lupa untuk menggunakan kondisioner. Kondisioner akan menjinakkan rambut keriting agar lebih halus dan mudah diatur.
  • Selain kedua treatment sebelumnya kamu juga disarankan untuk menggunakan leave-in conditioner setiap malam sebelum tidur. Pagi harinya kamu akan mendapati rambut indahmu sangat cantik dan lebih mudah diatur.
  • Keringkan rambut keriting secara alami Ladies. Untuk menatanya juga pelintir rambut mengikuti gelombang rambut saat masih dalam keadaan lembab.
  • Untuk sisirnya pilihlah sisir dengan gigi jarang dan besar. Menyisir rambut sangat penting karena akan membuatnya halus dan tidak kusut. Selain itu menyisir rambut akan membantu melancarkan aliran darah kulit kepala dan membuat rambut lebih sehat.

Nah Ladies itu tadi adalah beberapa tips mudah untuk menjinakkan rambut keriting. Dengan perawatan yang tepat kamu akan bisa memiliki rambut indah sepanjang waktu. Rambut keriting yang ditata dengan benar akan terlihat sehat dan berkilau. Kamu akan bisa menonjol di antara para wanita berambut lurus. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading