Sukses

Beauty

Make It Happen, Miliki 3 Eyeliner Look Andalan Pevita Pearce!

Pevita Pearce terlihat begitu memesona dalam setiap kesempatan. Kabarnya, ia punya 3 eyeliner look andalan pada setiap occasion yang berbeda. Mau tahu apa saja? Sebelum mulai menerapkan variasi eyeliner untuk membingkai cantik mata, buat riasan flawless menggunakan Super BB Cushion dari Maybelline. Tepuk-tepuk merata pada wajah secara menyeluruh. BB Cushion ini punya kelebihan daya coverage yang tahan lama. Jadi, cocok banget digunakan untuk acara seharian.

Selanjutnya, ulaskan  blush on pada tulang pipi. Aplikasikan dari rahang bawah tulang pipi ke arah atas untuk kesan yang natural. Percantik mata menggunakan Color Sensational Shadow dari Maybelline yang punya hasil akhir matte hingga glitter.  Setelah itu, saatnya bereksperimen dengan 3 eyeliner look ini!

Perfect Thin Line Look

©maybelline

Ambil Hypersharp Liner dari Maybelline yang memiliki 0,01 tip brush untuk menghasilkan efek super tipis dan natural look pada penampilan. Buat garis di atas kelopak mata mulai dari pangkal hingga ujung luar mata agar garis yang dihasilkan stabil dan lurus.

Buat titik-titik di atas kelopak mata yang dimulai dari ujung luar sampai di area tengahnya, kira-kira berjarak 1 cm dari garis yang dibuat sebelumnya. Gabungkan titik-titik ini menjadi garis dengan cara menariknya menggunakan eyeliner.

Demi penampilan yang nggak biasa, aplikasikan Rosy Matte Lipstick dari Maybelline yang diformulasikan dengan honey nectar. Jika ingin penampilan lebih natural, pilih warna nude Rosy Peach. Lipstik ini nggak hanya memberikan penampilan yang flawless tapi juga memberikan kelembapan yang diperlukan.

Adele Wing Look

©maybelline

Siapkan Hypersharp Wing dari Maybelline yang dapat mendukung hasil riasan Adele Wing Look yang maksimal. Buat garis lurus di atas garis mata hingga melewati ujung mata. Setelah itu, tarik garis lurus di bawah mata hingga melengkung ke atas.

Buatlah efek winged eyeliner yang dengan bagian 2 mm tip untuk menciptakan efek mata yang lebih elegan. Flat wing brush yang menjadi andalan produk ini cocok untuk membuat garis thin to thick dengan lebih luwes.

Sebagai penyempurna make up kali ini, saatnya bermain dengan Vivid Matte Lipstick dari Maybelline. Scarlet Red bisa jadi pilihan yang membuat penampilan makin stunning!

Line of Drama Look

©maybelline

Line of Drama Look dapat ditampilkan menggunakan Hypersharp Power Black Liquid Liner, salah satu eyeliner baru andalan Maybelline. Produk ini memiliki warna hitam yang intens dan cocok digunakan untuk riasan yang lebih dramatis.

Buat beberapa titik di atas kelopak mata hingga di area tengah. Buat garis untuk menyambungkan titik yang sudah dibuat ini. Kemudian tarik garis tepat di area garis mata hingga ke area mata bagian luar dengan ujung melengkung dan menyambung dengan ujung garis di atasnya.

Di bagian tengah kelopak mata, buat garis yang menghubungkan kedua garis ini. Warnai kelopak mata dengan eyeliner hingga penuh. Setelah itu, tarik garis di area kelopak mata bawah hingga ke ujung luar. Pastikan ujungnya berada sejajar di bawah garis kelopak mata atas yang sudah dibuat sebelumnya.

Buat riasan yang makin cetar dengan menambahkan Lash Sensational Waterproof Mascara yang memiliki formula jojoba oil dan full fan effect untuk bulu mata yang lebih indah. Bagian alis juga bisa dipercantik dengan 3D Fashion Brow Palette product keluaran Maybelline yang terbaru, agar alis tampak lebih berdimensi.

Terakhir, sempurnakan penampilan dengan Maybelline Vivid Matte Liquid Mat 12 yang memiliki warna pekat dan long lasting. Make up malam hari yang stunning akhirnya sukses kamu aplikasikan.

3 Gaya eyeliner yang jadi andalan Pevita Pearce ini bisa melengkapi berbagai momen penting dalam hidupmu. Selamat mencoba, Ladies!

 

 

(adv/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading