Sukses

Beauty

Kecilkan Hidung Besar Tanpa Operasi, Hanya Dengan Pasta Gigi

Setiap orang terlahir dengan kelebihan dan juga kekurangan. Beberapa orang merasa kurang percaya diri dengan bagian tubuh yang mereka punya. Well, sebenarnya no need buat minder Ladies. Kamu harus tetap mencintai diri kamu sendiri. Dengan trik yang tepat kamu bisa mengubah kekurangan kamu jadi kelebihan lho Ladies.

Salah satu bagian tubuh yang sering dikeluhkan kurang sempurna adalah bentuk hidung. Kebanyakan akan merasa bahwa hidung yang terlalu besar membuat penampilan tak maksimal. Tak sedikit yang bahkan nekat untuk melakukan operasi untuk menyempurnakan bentuk hidung mereka. Nah, ternyata ada satu trik mudah yang bisa kamu coba untuk membuat hidungmu tampak lebih kecil Ladies. Dilansir oleh stylecraze.com, yang kamu butuhkan adalah pasta gigi. Bagaimana sih caranya?

Siapkan:

  • 1 sdt pasta gigi
  • 1 sdt jahe parut
  • 1 sdm cuka apel

Foto: copyright stylecraze.com

  1. Campurkan semua bahan dalam satu wadah hingga membentuk pasta kental.
  2. Ambil sikat dan oleskan pasta ini pada hidung sampai rata.
  3. Diamkan selama setengah jam.
  4. Bilas dengan air dingin sampai bersih.
  5. Oleskan pasta ini pada hidung setiap hari sampai hasilnya terlihat Ladies.


Dalam 10 hari saja kamu akan melihat perubahan pada wajahmu. Awalnya kamu mungkin akan merasa sensasi terbakar pada hidung. Jika terasa sangat panas kamu bisa langsung membilasnya dengan air sampai bersih Ladies. Selain murah, cara ini juga sangat aman dan tak sakit lho. Yuk coba trik mudah ini untuk dapatkan bentuk hidung ideal seperti yang kamu inginkan.


(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading