Sukses

Beauty

Mau Bibir Penuh Ala Kylie Jenner? Contek Trik Mudah 6 Langkah Ini

Kylie Jenner seolah menyedot perhatian dunia sepanjang tahun 2016 ini. Ia berhasil membuat tren yang mewabah menjangkiti hampir seluruh perempuan di dunia yaitu tren bibir penuh nan seksi.

Padahal, dulunya sih, pemilik bibir tebal dan penuh suka minder karena dianggap dower. Jika dulu pemilik bibir tipis yang dipuja-puja, kini pemilik bibir ala Kylie Jenner yang justru dijadikan junjungan. Ingin memiliki bibir seksi seperti yang banyak beredar di foto-foto Instagram? Nggak usah berpikir jauh untuk melakukan operasi plastik atau suntik silikon, terapkan saja langkah-langkah di bawah ini. Semuanya hanya bermodal make up kok.

    Mengelupas sel kulit mati

    Tampilan bibir penuh dan seksi harus ditunjang dengan bibir yang sehat dan bersih dong. Kikis sel kulit mati dan kulit mengelupas di sekitar bibir dengan cara scrubbing menggunakan gula dan mati atau gosok memakai sikat gigi. Langkah awal ini penting untuk mempersiapkan bibir yang sehat sebelum dirias.

    Go Nude

    Trik membuat bibir tampak penuh adalah membuat batas dan mengisi bibir dengan lip liner warna nude. Bentuklah bibirmu seolah-olah bibirmu adalah kanvas yang siap diwarnai.

    Kontur bibirmu

    Konturing akan memberikan efek bibir bawah yang terlihat lebih 'plump' Gunakan bronzer dengan shade setingkat lebih gelap daripada kulitmu. Aplikasikan di bagian bawah lipatan bibir, untuk memberikan efek bibir bervolume.

    Warnai Bibir Melebihi Batas Bibir Aslimu

    Trik ini kami dapatkan dari Kylie Jenner. Gambar garis di luar batas terluar bibir aslimu, untuk membuat kesan bibir yang lebih penuh.

    Pertegas cupid bow

    Cupid bow adalah area berlekuk pada tengah bibir atas yang membuat bibir terlihat berkontur dan seks. Aplikasikan highlighter di atas cupid bow untuk mempertegas garis lekukan cupid bow.

    Get glossy

    Lip gloss akan memantulkan cahaya yang membuat efek bibir penuh dan seksi. Ilusi ini bisa kamu dapatkan dengan lip gloss yang sewarna dengan lipstik yang kamu pilih.

    Buatlah layer

    Ilusi bibir penuh juga bisa kamu dapatkan dengan dua lapis layer lipstik. Pertama, isi bagian tengah bibirmu dengan lipstik warna gelap. Kemudian, gunakan lipstik setingkat lebih cerah untuk membingkai bagian luarnya. Cara ini akan memberikan dimensi yang menarik pada bibirmu.

Dengan enam langkah ini, kamu bisa mendapatkan bibir penuh, seksi dan menawan ala Kylie Jenner. Nggak perlu operasi plastik deh. Bagaimana, tertarik mencoba trik ini?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading