Sukses

Beauty

Tutorial Make Up Sulap Hidung Jadi Lebih Runcing dan Mancung

Tak semua wanita punya hidung yang runcing. Beberapa wanita terlahir dengan bentuk hidung lebar. Namun jangan khawatir Ladies, dengan teknik make up yang benar, kamu akan bisa menyulap hidung jadi tampak lebih mancung dan runcing dengan mudah. Berikut ini Vemale akan berikan tutorialnya untukmu.

Siapkan:

  • foundation
  • concealer
  • bronzer
  • kuas make up


Cara Aplikasi:
Foto: copyright diply.com

  1. Oleskan foundation pada wajah. Pakailah foundation matte yang sedikit lebih gelap dari warna kulit. Pertama-tama aplikasikan foundation atau concealer dengan warna yang lebih gelap dari kulit.
  2. Jika hidungmu panjang maka oleskan saja pada tulang hidung setelah itu oleskan foundation di antara bulu alis sampai ke hidung.
  3. Setelah itu gunakan bronzer dari arah alis sampai pinggir hidung. Bronzer akan membuat hidung tampak lebih mancung. Baurkan dengan kuas make up.
  4. Beri highlight yang sewajarnya dan tidak terlalu berlebihan.
  5. Setelah melakukan kontur dan memakai foundation langkah terakhir adalah dengan mengaplikasikan bedak tabur pada wajah untuk menghilangkan kilau pada wajah.


Satu tips tambahan lain yang akan membuatmu tampak lebih mancung adalah dengan menonjolkan make up lain seperti pada bibir dan pipi. Ini akan mendistract orang untuk lebih memperhatikan bibirmu Ladies. Voila, hidung yang lebih runcing dan mancung pun bisa kamu miliki secara instan hanya dengan teknik make up simple. Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading