Sukses

Beauty

Tabel Lengkap Shades Lipstik Paling Pas Sesuai Warna Kulit

Lipstik memang salah satu senjata utama setiap wanita untuk tampil lebih cantik. Lipstik akan membuat wajah tampak lebih berseri dan tak pucat. Semakin banyak saja lipstik yang hadir di pasaran. Berbagai merk dan shades lipstik pun diluncurkan untuk menjawab kebutuhan para kaum hawa. Ini cukup membuat banyak wanita tergoda untuk mencobanya.

Sayangnya para wanita sering mengeluh kesulitan untuk memilih warna lipstik yang benar-benar pas dengan tone kulit mereka. Mereka merasa warna lipstik yang dipilih tak sesuai dengan warna kulit. Mereka juga banyak yang menjadi korban iklan, membeli lipstik terbaru, namun hasilnya kurang pas. Nah berikut ini Vemale akan coba hadirkan tabel untuk menentukan warna lipstik yang paling pas sesuai dengan warna kulitmu Ladies. Check this out.

Foto: copyright diply.com

  • Bagi yang berkulit putih sebenarnya cukup mudah dalam memilih warna favorit. Hampir semua warna masuk untuk warna kulit ini. Untuk tampilan yang manis pilihlah shades pink. Tapi tak semua pink bisa masuk pada warna kulit. Lebih baik hindari bright pink atau neon color karena akan membuatmu tampak pucat. Si kulit putih juga disarankan untuk memilih lipstik warna plum red, berry, wine reds, brown, light brown, atau beige.
  • Si kulit kuning langsat adalah orang yang beruntung Ladies. Orang dengan kulit kuning langsat sangat mudah memilih warna make up dan juga pakaian. Kamu disarankan untuk memilih warna-warna seperti deep brown, deep red, dark berry shades untuk tampilan terbaik. Hindari pink yang terlalu cerah agar kulitmu tak terlihat gelap.
  • Bagi yang berkulit sawo matang kamu disarankan untuk memilih warna deep pink, deep red, caramel, medium brown, creamy coffee dan semua brown palettes. Pilihan-pilihan warna ini akan membuatmu tampak semakin shiny.
  • Untukmu yang berkulit gelap, disarankan untuk menggunakan warna palet merah, mahogany, deep plums, red wine, dark brown, coffee dan warna gelap lainnya. Hindari lipstik dengan warna cerah karena akan menegaskan warna gelap pada kulit. Jangan pula menggunakan warna orange karena akan membuat kulit tampak kusam.

Nah, itu tadi adalah ulasan lengkap warna-warna lipstik yang pas untuk kulitmu Ladies. Jangan lupa untuk mencoba dulu tester lipstik sebelum membelinya agar tak menyesal. Jangan pula mudah tergoda oleh iklan produk baru ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat dan temukan lipstik favorit yang paling pas untukmu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading