Sukses

Beauty

Trik Mudah Agar Lipstik Tahan Lama Seharian Tanpa Touch Up

Wanita tanpa lipstik bagaikan sayur tanpa garam. Lipstik sudah jadi salah satu make up yang sangat penting bagi setiap wanita. Hanya dengan sebatang lipstik saja seorang wanita bisa tampak lebih cantik dan segar serta tak pucat. Nah, sayangnya banyak wanita yang bermasalah dengan lipstik yang tak tahan lama. Setelah beberapa jam kita harus touch up lipstik agar tampak cantik kembali.

Nah, kali ini Vemale pun punya satu trik mudah yang akan membuat polesan lipstikmu lebih tahan lama Ladies. Dengan begini kamu tak perlu repot untuk mengaplikasikannya secara berulang. Tentu agak merepotkan ya kalau sampai harus mengaplikasikan lipstik terlalu sering. Maka dari itu yuk intip tips super mudah berikut ini.

Siapkan:

  • tisu
  • kuas wajah
  • bedak tabur tanpa warna (translucent powder)

Foto: copyright cosmopolitan.com

Trik yang satu ini sangat mudah dan sudah terbukti manjur Ladies. Cara ini akan membantu agar lipstik melekat pada bibir. Caranya setelah mengoleskan lipstik, ambil tisu lalu pisahkan helaian tisu dan ambil 1 helai saja. Letakkan di atas permukaan bibir. Setelah itu ambil bedak tabur bayi atau bedak tabur yang tak berwarna dan dengan menggunakan kuas bubuhkan di atas tisu. Setelah itu aplikasikan lagi lipstik. Nah, lipstikmu dijamin akan melekat seharian tanpa perlu sering touch up.

Bagaimana Ladies, sangat praktis bukan? Dengan begini kamu akan lebih hemat waktu karena tak perlu sering menebali lipstik yang pudar karena bibir sering bergerak atau setelah makan. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading