Sukses

Beauty

Yuk Meratakan Warna Kulit Dalam 1 Minggu Dengan 2 Bahan Alami Ini

Setiap perempuan pasti ingin punya kulit yang sehat dan cerah. Tetapi, kadang kala, beberapa anggota tubuh kita warna kulitnya lebih gelap daripada yang lain alias belang-belang. Wah, bikin nggak PD deh pakai baju yang seksi.

Ternyata, untuk meratakan warna kulit yang belang kamu bisa melakukannya hanya dengan rempah-rempah yang murah meriah dan mudah dicari di sekitar kita. Yaitu kunyit.

Cara membuat ramuannya cukup mudah, kamu hanya perlu mencampurkan 1 sendok teh kunyit yang telah diparut dengan 1 sendok teh air jeruk lemon. Jika kamu punya minyak almond, bisa juga dicampurkan untuk melembutkan kulit. Nah, setelah ramuan siap, gosokkan pada area kulit yang belang dan diamkan selama 15 menit.

Setelah didiamkan selama 15 menit, gosokkan ramuan dengan gerakan melingkar untuk mengelupas sel kulit mati. Bilas dengan air bersih dan keringkan. Jangan lupa aplikasikan body lotion agar kulit tetap lembab ya.

Perawatan ini sebaiknya dilakukan rutin selama 1 minggu berturut-turut karena kunyit adalah antioksidan yang sangat manjur untuk mengontrol produksi melanin pada kulit. Hasilnya adalah kulit yang cerah merata. Bagaimana, Ladies, murah meriah dan manjur bukan? Tertarik mencobanya?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading