Sukses

Beauty

3 Cara Mudah Atasi Jerawat Membandel di Dagu

Ladies, pernahkah kamu mengalami jerawat di dagu? Well, jerawat di bagian wajah ini memang sangat menjengkelkan Ladies. Terlebih lagi jika jerawat ini muncul dengan ukuran besar, kemerahan dan meradang. Ih, jadi super gemas bukan. Mau memencet takut berbekas, tak memencet rasanya nggak nyaman dan tak percaya diri. Serba salah deh.

Jerawat ini disebabkan karena adanya bakteri dan kotoran yang tercampur jadi satu dan akhirnya menyebabkan peradangan. Selain itu PMS dan kehamilan juga jadi momen di mana jerawat ini rentan muncul. Kulit yang berminyak juga jadi salah satu penyebab jerawat tumbuh. Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan tiga trik mudah atasi jerawat membandel ini agar kamu bisa percaya diri lagi untuk hangout bersama sahabat tercinta.

  • Tips pertama yang bisa kamu coba adalah es batu Ladies. Es adalah solusi yang sangat pas untuk jerawat besar yang tumbuh di dagu. Es akan meningkatkan sirkulasi darah di sekitar area dagu. Pori-pori kulit juga akan beku saat ada kontak langsung dengan es. Ini akan membantu untuk menghilangkan kelebihan minyak dan kotoran dari kulit. Bungkus es pada selembar kain dan oleskan pada daerah yang berjerawat.
  • Campur lemon dan juga madu, aduk rata. Oleskan campuran ini setiap hari pada kulit yang berjerawat, diamkan selama kurang lebih 15 menit dan bilas dengan air.
  • Selanjutnya kamu bisa mencoba menggunakan pasta gigi Ladies. Oleskan saja sedikit pasta gigi di daerah yang berjerawat. Diamkan selama kurang lebih 20 menit dan bilas dengan air dingin sampai bersih.


Nah, itu tadi adalah tiga cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk singkirkan jerawat di daerah dagu dengan efektif. Say goodbye to the acne dan dapatkan kulit mulus bebas jerawat. Selamat mencoba Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading