Sukses

Beauty

Cuma 3 Bahan, Masker Ini Bisa Bikin Awet Muda

Merawat kulit dengan baik adalah salah satu kunci utama untuk selalu terlihat awet muda. Ada banyak cara yang bisa kita pilih untuk merawat kulit. Dan salah satu cara yang paling aman dan terjangkau adalah dengan cara alami menggunakan bahan yang gampang ditemukan di dapur.

Usia semakin bertambah. Menua pun pasti. Tapi selalu ada cara untuk membuat kulit selalu terlihat awet muda. Seperti menggunakan masker alami tiga bahan ini. Selengkapnya, yuk ikuti detailnya di bawah ini.

Cuma butuh kunyit, lemon dan pepaya saja untuk membuat masker awet muda ini. Dikutip dari boldsky.com, air lemon memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit. Sementara kunyit ini kaya akan antioksidan dan buah pepaya kaya akan retinol (bahan yang berhubungan langsung dengan sel kulit bagian manapun dan membuat kulit terlihat sehat sekaligus lebih muda). Jika ketiga bahan tersebut dikombinasikan, maka manfaatnya akan sangat baik untuk kulit dan membuat kulit jadi terlihat selalu awet muda.


Cukup campurkan 1 sdm bubuk kunyit, 1 sdm pepaya yang sudah dihancurkan, dan air perasan jeruk lemon secukupnya hingga membentuk pasta. Aplikasikan masker ini merata ke seluruh permukaan kulit wajah. Diamkan sekitar 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Masker ini bisa digunakan seminggu sekali secara rutin.

Jika bisa menggunakan masker ini secara rutin, bukan hal mustahil kulit akan selalu terlihat bersih dan awet muda. Selamat mencoba, Ladies! Stay young and stay beautiful.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading