Sukses

Beauty

5 Produk Kosmetik Lokal Artis Indonesia, Tertarik Mencoba?

Tren kosmetik dan beauty care semakin menggila di pertengahan tahun 2016 ini. Berbagai brand kosmetik dan beauty care berlomba-lomba meluncurkan seri make up terbarunya, tak terkecuali para artis Indonesia.

Seakan tak mau kalah dengan hebohnya lip kit keluaran Kylie Jenner, artis-artis Indonesia pun kini mengikuti jejak si pemilik bibir seksi ini, berbisnis di bidang kosmetik. Siapa saja sih artis-artis Indonesia yang sudah dan akan meluncurkan produk kosmetik dan beauty carenya hingga pertengahan tahun 2016 ini?

Dissy Cosmetics by Ussy Sulistyawati

Foto: copyright instagram.com/dissyussy_surabaya

Bisa dibilang, Ussy adalah artis pertama yang meluncurkan produk kosmetik berupa rangkaian lipstik matte yang diberi nama Dissy Lip Matte di tahun 2015. Mengusung nama Dissy Cosmetics, lipstik ini pun sempat membuat kehebohan di kalangan beauty enthusiast karena tergolong lipstik lokal dengan harga terjangkau. Selain lip matte berbentuk cream, Dissy Cosmetics juga meluncurkan Dissy Color Lipstik berupa lipstik batangan dengan 7 warna. Harga yang dipatok untuk produk-produk kecantikan Dissy Cosmetic sekitar Rp. 30 ribu hingga Rp. 100 ribu.

Ily Cosmetic by Prilly Latuconsina

Foto: copyright instagram.com/ilycosmetics

Selain berkarir di dunia sinetron, artis Prilly Latuconsina mencoba merambah dunia kosmetik dengan mengusung nama Ily Cosmetic. Dikemas dengan dominasi warna hitam, pink dan putih, kosmetik keluaran Ily Cosmetic ini punya beberapa jenis produk, antara lain bedak two way cake dan moisturizer cream. Harga yang dipatok untuk sepaket bedak dan moisturizer cream, sekitar Rp. 200 ribu. Cukup pricey untuk ukuran kosmetik lokal.

Inul Beauty by Inul Daratista

Foto: copyright instagram.com/inulbeauty

Gak mau ketinggalan dari artis-artis lainnya, baru-baru ini Inul meluncurkan line kosmetiknya sendiri. Mengusung nama Inul Beauty, liquid lipstik Inul ini menjadi perbincangan di kalangan beauty enthusiast. Ada sekitar 12 warna lipstik yang diluncurkan Inul di akun Instagram resmi Inul Beauty. Selain lipstik, Inul Beauty juga menjual produk complexion, yaitu Two Way Cake dan Loose Powder. Harganya? Untuk lipstik, konon dipatok harga Rp. 250 ribu per buahnya.

Ashanty Beauty Care by Ashanty

Foto: copyright instagram.com/ashantybeautycream

Jika artis-artis lain berlomba-lomba mengeluarkan produk dekoratif, lain halnya dengan Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini mencoba menjajaki produk perawatan wajah atau skincare dengan brand Ashanty Beauty Care. Sepaket rangkaian beauty cream Ashanty ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 700 ribu.

Aurelie Cosmetics by Aurel Hermansyah



Foto: copyright instagram.com/aurelie.hermansyah

Aurel pun mengikuti jejak bundanya, Ashanty, berbisnis di dunia kecantikan. Melalui akun Instagramnya, beberapa waktu yang lalu Aurel memberikan sneak peek lipstik-lipstik yang akan diluncurkannya di bawah bendera Aurelie Cosmetics. Hmm, kira-kira seperti apa ya koleksi lipstick keluaran Aurelie Cosmetics ini?

Nah itu dia kosmetik-kosmetik lokal produksi artis-artis Indonesia. Selain artis-artis di atas, Lizzie Parra, make up artis kenamaan Indonesia juga sukses menggemparkan jagad beauty melalui rangkaian lip coat BLP by Lizzie Parra. Bisa dibilang saat ini lip coat BLP lah yang banyak dicari dan sangat cepat sold-out dalam hitungan menit.

Dari daftar-daftar di atas, mana yang sudah dan ingin kamu coba, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading