Sukses

Beauty

Hindari Makanan Ini Agar Kulit Kamu Semakin Sehat

Kulit adalah salah satu organ penting bagi tubuh. Dengan kulit yang terawat maka, kamu dapat tampil lebih percaya diri. Maka tidak mengherankan jika saat ini banyak perawatan kulit yang banyak ditawarkan. Biayanya pun tidak murah. Untuk cantik bagi wanita tidak masalah menguras banyak uang dari kantong.

Nah, salah satu cara untuk menjaga kulit untuk tetap sehat dan terawat adalah dengan menghindari beberapa jenis makanan ini. Makanan tersebut antara lain:

    Makanan Olahan

    Mengonsumsi makanan olahan tidak baik untuk kesehatan. Hal ini karena makanan olahan banyak mengandung pengawet buatan yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam dan tidak terawat.

    Kafein

    Mengonsumsi kopi memang dapat mengurangi risiko lelah dan meningkatkan semangat. Namun jika kamu mengonsumsi kopi setiap hari maka tidak baik untuk kesehatan terutama kesehatan kulit. Terlalu banyak mengonsumsi kopi dapat menyebabkan dehidrasi yang menyebabkan kulit menjadi lebih kering.

    Gula

    Terlalu banyak mengonsumsi gula tidak baik untuk kulit. Konsumsi gula berlebih dapat menyebabkan jerawat dan masalah kulit lainnya. Jika kamu menyukai makanan manis lebih baik konsumsi makanan manis dari bahan alami seperti buah segar, jus dan lain-lain.

    Aneka Keripik

    Suka nyemil? Jika kamu suka mengonsumsi camilan hindari konsumsi aneka keripik. kandungan minyak dan garam pada keripik dapat menyebabkan kulit menjadi kering. Hal ini karena keripik dapat menyerap kelembapan pada kulit.

    Makanan Cepat Saji

    Makanan cepat saji dapat membantu mengurangi rasa lapar secara cepat karena penyajiannya yang sangat sederhana. Tapi tahukah kamu kandungan garam dan pengawet pada makanan cepat saji dapat menyebabkan kulit kamu menjadi kering.

Ladies, demikian 5 makanan yang harus kamu hindari untuk menjaga kulit kamu tetap cantik dan sehat. Jadi bagaimana sudah yakin untuk menghindari 5 makanan tersebut?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading