Sukses

Beauty

Awas, 4 Hal Remeh Yang Sering Dilakukan Ini Bisa Rusak Rambut

Bagi wanita, rambut adalah mahkota yang harus dirawat agar senantiasa cantik dan indah. Rambut yang indah tentu akan mendukung wanita untuk tampil semakin cantik mempesona. Namun, tahukah kamu bahwa sebenarnya ada beberapa hal yang tanpa disadari merusak rambut?

Ada beberapa hal yang sering sekali dilakukan dan tak disadari membuat rambut malah jadi rusak Ladies. Jika tak ingin rambutmu rusak maka kamu perlu lebih sedikit cermat memperlakukan rambut. Ketahui hal apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Berikut ini adalah beberapa hal yang sebaiknya dihindari agar rambutmu senantiasa cantik mempesona.

  • Pertama yang sebaiknya dihindari adalah bleaching rambut. Ini diketahui sebagai salah satu penyebab rambut rusak Ladies. Bleaching tak hanya sekedar membuat rambut jadi kering, tetapi juga membuat rambut jadi rontok, rusak dan susah diatur. Jadi ada baiknya untuk menghindari bleaching sebisa mungkin agar rambut tidak rusak.
  • Next, jika tak sedang butuh sebaiknya kamu tak mengikat rambut. Mengikat rambut 24 jam sehari akan membuat rambut tersisa bekas ikatan. Bekas ikatan ini membuat rambut kesakitan serta rusak. Rambut butuh relaksasi dan istirahat. Jangan mengikat rambut terlalu ketat agar bisa bernafas.
  • Selanjutnya adalah panas dari alat styling rambut. Hindari melakukan styling jika memang tidak perlu Ladies. Terlalu sering menggunakan panas pada rambut dapat menyebabkan rambut jadi kering dan rusak. Apalagi jika tak pernah diberi serum atau vitamin.
  • Jarang menyisir rambut juga bisa membuatnya rusak lho Ladies. Sebisa mungkin sisir rambutmu sesering mungkin. Membiarkan rambut tak terurus akan membuatnya kusut dan akhirnya malah patah. Hindari menyisir rambut dalam kondisi masih basah karena akan membuat rambut mudah patah dan rontok.


Nah itu tadi adalah empat hal sepele yang memang harus dihindari sebisa mungkin agar rambutmu selalu sehat dan cantik mempesona Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba dan nantikan selalu tips kecantikan hanya di Vemale.com. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading