Sukses

Beauty

Kulit Kencang dan Sehat Dengan Stroberi Plus Anggur

Semakin bertambahnya usia akan membuat kulit kehilangan keelastisitasannya. Semakin tua, kulit akan tak seproduktif saat muda dalam memproduksi kolagen. Kolagen adalah protein yang ditemukan dalam struktur tubuh manusia dan hewan yang penting untuk menjaga elastisitas kulit. Nah, sedari dini ada baiknya untuk senantiasa merawat kecantikan kulit secara maksimal untuk mencegah penuaan dini Ladies.

Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa mencoba cara yang alami dan murah serta super mudah untuk membuat kulitmu kencang dan tidak kendur. Cara ini sangat aman karena tak mengandung bahan kimia dan tak memiliki efek samping untuk kulitmu Ladies. Yang perlu kamu gunakan adalah stroberi dan juga anggur.

Siapkan:

  • anggur merah
  • stroberi
  • yogurt


Cara Aplikasi:

  1. Haluskan anggur merah dan stroberi sampai lembut dan  tak ada yang menggumpal.
  2. Tambahkan yogurt dan aduk rata sampai jadi pasta.
  3. Oleskan pada wajah sebagai masker.
  4. Diamkan beberapa saat.
  5. Gosok-gosok masker.
  6. Bilas dengan air bersih.


Anggur merah dan stroberi adalah sumber antioksidan yang sangat baik untuk kulit. Stroberi juga mengandung asam salisilat yang ampuh menghilangkan bekas luka dan bintik pada wajah. Kedua bahan ini juga baik untuk kekenyalan kulit. Anggur merah sangat baik untuk melawan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit. Yogurt sendiri bermanfaat untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. Perpaduan ketiga bahan ini sangat baik untuk menjaga kulit agar awet muda.

Nah, tertarik untuk mencoba masker yang sangat lezat ini nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading