Sukses

Beauty

Wow! Kamu Bisa Hilangkan Jerawat Hanya Dengan Sendok Saja Lho

Salah satu masalah kulit yang sangat mengganggu penampilan adalah jerawat. Nggak asyik banget dong, saat ada jerawat besar yang tumbuh di wajah. Jerawat biasanya muncul karena pori-pori kulit yang tersumbat oleh kotoran, debu, sisa make up dan lain sebagainya. Normalnya jerawat akan hilang dengan sendirinya dalam waktu tertentu, namun kamu bisa mempercepatnya dengan beberapa cara.

Beberapa produsen kosmetik memang sudah memproduksi obat jerawat untuk mengatasi masalah ini, namun ada baiknya kamu mencoba cara yang mudah dan murah berikut ini Ladies. Dilansir oleh theindianspot.com, kamu bisa menghilangkan jerawat yang mengganggu hanya dengan menggunakan sendok lho.

Caranya cukup mudah Ladies, siapkan saja sendok, cangkir, dan juga air panas. Rendam sendok di dalam air panas selama beberapa saat. Setelah itu angkat sendok dan coba tes pada tangan, jika panasnya dirasa sudah pas segera tempelkan bagian belakang sendok pada jerawat. Tahan sendok sampai sendok terasa dingin.

Selain menghilangkan jerawat, trik mudah ini juga bisa kamu gunakan untuk menghilangkan komedo lho Ladies. Yuk, segera cobain cara yang mudah dan juga super hemat ini untuk kulit yang bersih dan bebas komedo serta jerawat ya. Jangan lupa share pengalamanmu dengan trik unik ini di kolom komentar.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading