Sukses

Beauty

Ingin Rambut Lebih Cepat Panjang? Minum Jus Ini Saja Ladies!

Pernah salah potong rambut dan bete karena rambut terlalu pendek? Ingin rambut cepat panjang agar bisa dikuncir atau dicepol dengan berbagai model yang lucu dan kekinian? Nah, Ladies rambut memang tumbuhnya cukup lambat. Namun, kamu bisa melakukan beberapa treatment untuk membuatnya cepat tumbuh. Selain merawat dari luar dengan memberikan berbagai ramuan penyubur rambut, kamu juga harus merawatnya dari dalam. Dilansir oleh theindianspot.com, ada satu resep jus yang bisa kamu coba untuk membuat rambutmu tumbuh lebih cepat.

Rambut yang cepat tumbuh adalah rambut yang sehat. Kamu juga wajib memperhatikan apa yang kamu makan karena juga berpengaruh terhadap tumbuhnya rambut. Nah, jus yang satu ini akan membantumu mendapatkan rambut yang panjang lebih cepat dibanding biasanya.

Bahan:

  • 2 buah timun
  • segenggam daun ketumbar


Langkahnya:

  1. Haluskan kedua bahan dalam blender dan tambahkan air.
  2. Saring dan minum jus ini secara teratur Ladies.


Kandungan yang ada dalam timun akan membantu rambut tumbuh lebih subur dan meningkatkan sirkulasi hemoglobin dalam sel dan menguatkan folikel rambut. Ketumbar sendiri membantu rambut agar cepat tumbuh dan mencegah kerontokan.

Selain meminum jus tersebut, kamu juga bisa mulai banyak mengonsumsi protein, buah segar dan berbagai makanan laut yang dibutuhkan untuk pembentukan rambut setiap harinya. Usahakan pula untuk selalu merawatnya dengan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan rambutmu ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading