Sukses

Beauty

3 Step Mudah Pakai Foundation Cair Agar Tahan Seharian Penuh

Foundation adalah alat make up yang penting untuk membuat wajah tampak flawless dan bebas noda. Sayangnya aktivitas yang padat dan keringat seringkali membuat foundation luntur dan harus touch up. Foundation yang luntur malah akan menjadi disaster buat penampilan lho Ladies.

Nah, kali ini Vemale bakal coba menghadirkan step by step memakai foundation yang akan membuat make up-mu awet seharian tanpa harus sering touch up seperti yang telah dilansir oleh buzzfeed.com.

Cara aplikasi foundation yang satu ini akan selain membuat make up-mu awet juga akan membuat kulit berminyak tampak lebih matte. Caranya sangat mudah. Siapkan saja:

 

  • pelembab
  • bedak tabur
  • foundation cair

Foto: copyright buzzfeed.com

Cara aplikasinya sangat mudah Ladies. Step pertama cuci wajah dengan bersih seperti biasa dan keringkan. Next, oleskan pelembab kesayanganmu. Tunggu agar meresap sebentar, setelah itu baru usapkan bedak tabur pada kulit. Selanjutnya baru oleskan liquid foundation tipis-tipis pada wajah dan diikuti dengan aplikasi make up yang lain.

Nah, sangat praktis bukan Ladies? Yuk segera cobain trik ini dan share pengalamanmu setelah mencoba beauty hack yang satu ini di kolom komentar ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading