Sukses

Beauty

4 Bahan Dapur Ini Bakal Cegah Ketiak Berkeringat dan Bau

Keringat pada ketiak tentunya akan mengganggu aktivitas Ladies. Ini akan jadi semakin buruk apabila kamu bermasalah dengan keringat berlebih. Tidak hanya mengganggu karena menyebabkan bau badan. Keringat berlebih juga akan membuat kamu merasa tidak nyaman karena ketiak terasa basah dan lembab. It's getting worse saat baju kamu ada noda keringat Ladies. Super duper nightmare banget untuk penampilan.

Sebenarnya solusi yang paling mudah adalah dengan menggunakan deodoran yang sudah banyak dijual di pasaran. Namun ternyata deodoran ini hanya bersifat sementara saja Ladies. Untuk keringat berlebih dan bau badan perlu penanganan khusus. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan beberapa tips alami untuk mengatasi ketiak berkeringat dan juga bau yang tak sedap hanya dengan bahan dapur seperti yang telah dilansir oleh theindianspot.com berikut ini.

  • Bahan pertama yang bisa kamu coba adalah lemon. Potong lemon dan oleskan pada ketiak. Tunggu sebentar sampai kering lalu bilas dengan air bersih. Jika kulitmu sensitif kamu bisa melarutkan sari lemon dalam air dan mengusapkannya pada ketiak dengan kapas. Cara ini tak hanya akan membuat ketiak lebih segar namun juga akan membuatnya tampak lebih putih.
  • Kamu juga bisa mencoba kentang Ladies. Caranya hampir sama dengan lemon, potong kentang dan langsung usapkan pada ketiak. Setelah itu bilas dengan air hangat. Dengan pemakaian yang teratur kamu akan terbebas dari keringat berlebih dan juga bau badan.
  • Timun ternyata juga bisa kamu gunakan untuk mengatasi masalah ini Ladies. Timun adalah sumber dari berbagai vitamin dan mineral yang berguna membuat kulit ketiak lebih segar. Oleskan saja timun pada bagian ketiak dan diamkan sebentar sebelum membilasnya. Lakukan treatment ini dua kali sehari untuk hasil yang maksimal.
  • Baking soda dan jus lemon adalah perpaduan sempurna untuk mengatasi keringat berlebih dan juga bau badan Ladies. Ini juga akan sangat bermanfaat untuk memutihkan ketiak.


Nah, sangat mudah dan murah bukan Ladies? Yuk segera cobain dan rasakan perubahannya. Treatment ini juga bebas efek samping lho, jadi dipastikan 100% aman. Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading