Sukses

Beauty

Saingi Bibir Seksi Kylie Jenner, Nikita Mirzani Coba Lip Filler

Bagi sosok selebriti, tak bisa dipungkiri bahwa penampilan jadi modal utama untuk eksis di dunia entertainment. Karenanya setiap selebriti berusaha untuk selalu bisa tampil sempurna di depan khalayak ramai. Salah satu artis yang selalu menjaga penampilan adalah Nikita Mirzani. Dilansir oleh KapanLagi.com (11/8), ada yang berbeda dari penampilan artis yang penuh sensasi ini. Bibir Nikita Mirzani tampak berbeda, lebih seksi dan juga tebal.

Nah, apa sih yang dilakukan oleh Nikita? Apakah ia melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk bibirnya? Ternyata tidak Ladies, Niki hanya menggunakan metode lip filler untuk membuat bibirnya tampak lebih seksi.

"Nggak dioperasi. Tapi di-filler. Bikin line bibir lebih jelas," ujar Nikita.

Lip filler atau lip injection memang sedang jadi tren kecantikan yang diminati banyak wanita. Saat ditanya mengapa Niki melakukan hal tersebut, ia mengaku bahwa ia ingin tampak seksi seperti Kylie Jenner. Tak berhenti di situ saja Ladies, Nikita rupanya juga akan segera mengikuti jejak Kylie untuk berbisnis lipstik.

"Niki mau keluarin lipstik jadi biar mendukung. Kylie Jenner saja mau keluarin lipstik, masa Niki nggak," kata Nikita.

Foto: copyright KapanLagi.com

Tak cuma merawat penampilan wajah saja lho Ladies, Nikita ternyata juga berjuang keras untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal. Selain rajin berolahraga Niki juga menjaga betul pola makan sehari-harinya.

"Sudah nggak (makan) nasi putih, tapi beras merah. Garam dikurangin. Gorengan nggak pernah. Malam makan cuma buah. Olahraga Niki yang gila sih kayak muay thai, boxing, gym, renang. Kan Niki sering tampil, dijual penampilannya, masih banyak nih kreditan yang harus dibayar," tutupnya seraya tertawa.

Nah, Ladies tertarik mencoba treatment lip injection ini nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading