Sukses

Beauty

Kombo Kunyit + Wortel Untuk Kulit Wajah Cantik Mulus dan Cerah

Kecantikan kulit wajah akan jadi modal utama bagi setiap wanita. Tak perlu terlalu putih Ladies, yang paling penting sebenarnya adalah kulit yang sehat dan bebas masalah wajah. Berbagai masalah kulit terjadi karena tingkat stres yang dialami serta polusi yang semakin merajalela. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan resep masker wajah yang akan menghilangkan semua noda pada wajah dan membuatnya tampak lebih cerah seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

Tahukah kamu bahwa ternyata kunyit dan wortel jika disatukan akan menjadi masker ampuh untuk membuat kulit wajah bersih dan cantik mempesona? Campuran alami ini kaya akan vitamin dan nutrisi, yang memelihara sel-sel kulit dari dalam dan membuatnya lebih sehat dan bercahaya. Caranya cukup mudah kok Ladies.

Siapkan:

  • 3 sdm jus wortel
  • 2 sdt kunyit


Cara Aplikasi:

  1. Campur kedua bahan dalam mangkuk.
  2. Aduk rata.
  3. Oleskan pada wajah lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit sebelum membilasnya dengan air bersih.


Kombinasi kunyit dan jus wortel memiliki kemampuan untuk memudarkan bekas jerawat atau noda di wajah karena mengandung vitamin A dan beta karoten. Antioksidan yang terkandung di dalamnya akan meningkatkan produksi kolagen di kulit dan meningkatkan elastisitas yang akan mencegah keriput dan garis-garis halus muncul di wajah.

Nah, tunggu apa lagi Ladies, lakukan treatment alami tanpa efek samping ini secara teratur ya. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading