Sukses

Beauty

Anti Lakukan Oplas, Ini Dia 5 Ritual Rahasia Cantik Gracia Indri

Kecantikan wajah dan juga penampilan memang jadi salah satu hal utama bagi setiap orang apalagi yang terjun di dunia entertainment. Berbagai perawatan bahkan operasi plastik pun ditempuh oleh beberapa selebriti agar tetap cantik dan menarik. Dilansir oleh KapanLagi.com (9/8), cara inilah yang rupanya dihindari oleh Gracia Indri. Lalu apa sih rahasia cantik yang Indri lakukan untuk selalu tampil menarik?

Menurut Indri oplas alias operasi plastik hanya akan mengubah apa yang Tuhan anugerahkan pada setiap wanita. Karenanya bagi Indri tak perlu mengubah apa yang sudah diberi Tuhan. Sebagai manusia ia hanya ingin merawat pemberian Sang Pencipta tersebut. Indri punya lima ritual rutin yang ia lakukan untuk menjaga kecantikan.

"Kalau menurut aku olahraga cukup aja. Itu yang aku jalanin sekarang karena sempat gendut. Seminggu bisa lima kali aku olahraga. Lalu minum air putih yang banyak. Aku percaya lemak dan racun dalam tubuh akan keluar saat kita buang air kecil. Yang ketiga konsumsi sayur dan buah. Agak klise tapi itu yang paling bener. Keempat, aku selalu bersihin make up saat ingin tidur. Lalu kasih waktu agar muka gak pakai make up dalam sehari," terang Indri.

Nah, memang terdengar sangat sederhana Ladies, namun kelima aktivitas simple inilah yang membuat kecantikan Indri selalu terjaga. Indri rupanya punya kesulitan tersendiri dalam perawatan kulit Ladies. Ini karena kulit Indri sangat sensitif sehingga ia  harus lebih aware dengan pola makan dan kebersihan lokasi.

"Susah banget (kulit sensitif). Aku cukup bete dengan kulit aku yang sensitif. Seafoood aku gak bisa makan. Lalu debu juga," tandasnya.

Nah, Ladies bisa banget nih mengikuti tips ala Indri agar kulit tetap cantik dan penampilan menarik dan terjaga.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading