Sukses

Beauty

Kulit Halus Lembut Dengan Scrub Minyak Zaitun & Garam


Siapa yang tak mau dipuji kulitnya halus dan lembut? Kulit halus dan lembut menandakan bahwa kulitmu sehat, bersih dari daki atau sel-sel kulit mati dan terawat dengan baik. Kulit menjadi bagian penting dari penampilan cantik dan menarik.

Tak perlu harus pergi spa dan lain sebagainya, kamu bisa kok merawat kulit sendiri di rumah dan mendapatkan hasil maksimal kulit lembut dan halus. Kamu hanya butuh dua bahan, yaitu minyak zaitun dan garam.

Minyak zaitun sangat baik menutrisi kulit, membuatnya halus dan kencang karena mengandung antioksidan seperti vitamin E dan fenol yang dibutuhkan kulit agar tetap awet muda. Sedangkan garam adalah bahan yang efektif mengangkat sel-sel kulit mati, membunuh bakteri di kulit dan mengandung mineral sehingga mampu membuat kulit halus seketika.

Caranya sangat mudah, ambil minyak zaitun dan garam secukupnya, campur rata hingga jadi pasta. Gosokkan memutar scrub ini ke seluruh bagian tubuh sebelum mandi. Diamkan kurang lebih 10 menit agar minyak zaitun meresap di kulit. Setelah itu bilas bersih.

Kamu tak perlu lagi menggunakan sabun mandi untuk mengulangi perawatan. Lakukan rutin setiap dua hari sekali. Kamu akan takjub dengan kulitmu sendiri nantinya. Tak perlu barang mahal kan untuk merawat kulit halus dan lembut?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading