Sukses

Beauty

Hilangkan Jerawat di Punggung yang Membandel dengan Cara Ini

Masalah jerawat memang mengganggu, tidak hanya mengganggu penampilan tapi juga membuat kamu merasa tidak nyaman. Sayangnya masalah jerawat tidak hanya di wajah saja, namun di punggung. Jika kamu memiliki masalah jerawat di punggung hal ini tidak hanya dipengaruhi kebersihan, tapi juga masalah hormonal.

Untuk mengobati jerawat di punggung tidak hanya dengan menjaga kebersihan punggung, kamu juga perlu melakukan beberapa cara. Berikut adalah cara untuk menghilangkan masalah jerawat di punggung antara lain:

    Memakai Scrub

    Salah satu cara untuk mencegah timbulnya jerawat di punggung adalah rutin memaki scrub agar sel-sel kulit mati terkelupas. Scrubbing pada punggung dapat melunturkan masalah jerawat di punggung. Proses scrubbing dapat menghambat tumbuhnya jerawat saat masih kecil.

    Pilih Pakaian yang Tepat

    Gunakan pakaian yang longgar saat siang hari. Pilih pakaian berbahan katun yang dapat menyerap keringat. Masalah keringat inilah yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat pada punggung. Selain itu rutin mengganti baju juga akan membuat punggung kamu terbebas dari jerawat membandel.

    Manfaatkan Madu

    Madu tidak hanya memiliki manfaat kesehatan sebagai pengganti gula. Madu memiliki manfaat untuk menghilangkan jerawat di punggung. Cukup oleskan madu di punggung kamu yang berjerawat, diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan 2-3 kali dalam sehari.

    Lemon

    Lemon memiliki banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya adalah menghilangkan jerawat di punggung yang membandel. Campur air lemon dan air mawar, oleskan pada punggung yang bermasalah. Gunakan sesering mungkin, untuk mempercepat proses menghilangkan jerawat.

Ladies, jangan biarkan jerawat di punggung mengganggu penampilan kamu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading