Sukses

Beauty

Tips Mudah Memperlambat Tumbuhnya Bulu Kaki Setelah Dicukur

Ladies pernahkah kamu merasakan bulu kakimu tumbuh lebih cepat setelah kamu mencukurnya? Bagi yang tak punya banyak waktu tentu ini bakal bikin kesal Ladies. Kulit memang akan terasa bersih dan halus setelah dicukur. Namun, beberapa hari kemudian rambut sedikit demi sedikit mulai tumbuh dan membuat kulit jadi kasar.

Tak perlu sebal lagi Ladies, berikut ini adalah beberapa tips jitu yang bisa kamu coba untuk memperlambat tumbuhnya bulu kaki atau ketiak yang baru dicukur seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Intip semua rahasianya di sini!

 

  • Tips pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan garam Ladies. Gosok kulit dengan garam sebelum kamu mencukur bulu kaki atau ketiakmu. Ini akan menghilangkan sel kulit mati dan bulu bisa tercukur sempurna sampai ke akarnya. Ini akan memperlambat tumbuhnya bulu pasca dicukur.
  • Sehari setelah mencukur bulu kaki coba oleskan scrub kunyit Ladies. Kandungan di dalam kunyit juga akan memperlambat pertumbuhan bulu kaki atau ketiak.
  • Sebelum bercukur sebaiknya kamu juga mandi Ladies. Ini akan membuat bulu kaki lebih lembut dan jinak.
  • Jangan lupa untuk menggunakan shaving cream atau foam yang mengandung banyak pelembab alih-alih menggunakan sabun.
  • Pastikan pisau cukurmu sangat tajam dan punya setidaknya 3 lapisan pisau. Ini akan membantu menghilangkan bulu kaki sampai ke akarnya.
  • Agar bulu tercabut sempurna pastikan kamu mencukurnya berlawanan arah dengan arah tumbuhnya bulu kaki atau ketiak.
  • Jangan mencukur terlalu sering, ini akan membuat bulu tumbuh makin lebat Ladies. Hindari juga mencukur dengan terburu-buru karena bulu tak akan tercabut sempurna sampai ke akarnya.

Nah, itu tadi adalah beberapa trik mudah yang bisa kamu praktekkan agar buku kaki tak tumbuh terlalu cepat Ladies. Mencukur memang tak seampuh waxing, namun ini adalah cara tercepat saat kamu ingin menghilangkan bulu tubuh dengan mudah. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading