Sukses

Beauty

Ini Lho Cara Ampuh Marshanda Atasi Bad Hair Day

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Rambut yang cantik tentu akan mendukung penampilan wanita. Setiap orang pasti pernah mengalami bad hair day bukan? Tak bisa dipungkiri bad hair day akan membuat penampilan jadi nggak oke. Percaya diri pun terjun bebas dan jadi malas untuk beraktivitas. Ini juga berlaku bagi para selebriti Ladies.

Dilansir oleh KapanLagi.com (3/8), Marshanda rupanya selalu punya cara untuk bebas dari yang namanya bad hair day. Baru-baru ini Marshanda memosting sebuah foto selfie cantiknya setelah melakukan treatment untuk mempercantik rambutnya lho. Lalu perawatan apa sih yang dipilih Chacha untuk bebas dari bad hair day?

Regular blowout menjadi pilihannya untuk bebas dari masalah rambut ini. Di dalam captionnya ia pun menulis hastag #neverabadyhairday yang menegaskan bahwa ia tak mau untuk terjebak dalam bad hair day.
Foto: copyright instagram/marshanda
Rambut jelas jadi salah satu pendukung penampilan lho Ladies. Selain make up dan juga pemilihan pakaian, rambut jadi salah satu faktor yang akan membuatmu tampil cantik. Karenanya tak salah jika Marshanda enggan untuk mengalami bad hair day. Terlebih lagi karena pekerjaannya sebagai public figure.

Nah, kalau Ladies sendiri punya trik jitu apa sih untuk mengatasi bad hair day? Share di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading