Sukses

Beauty

Tak Cuma Lezat, Buah & Sayuran Ini Bisa Hilangkan Keriput

Apa yang kamu makan akan direfleksikan oleh tubuh. Karenanya bagi yang ingin punya kulit sehat dan awet muda sangat disarankan untuk mengonsumsi buah dan sayur dalam jumlah yang banyak. Bagi kamu yang ingin menjaga kulit agar awet muda dan bebas keriput serta kerutan, berikut ini adalah beberapa sayuran yang bisa kamu konsumsi secara teratur untuk dapatkan kulit yang awet muda. Intip daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk.

  • Sayuran pertama yang bisa kamu konsumsi adalah wortel. Dimakan, minum atau bahkan dipakai, wortel akan memberikan banyak manfaat bagi kulit. Wortel tak hanya akan menunda munculnya keriput pada wajah namun juga akan memperlambat proses penuaan dini. Selalu masukkan wortel dalam menu makanmu setiap hari Ladies.
  • Selanjutnya kamu bisa mengonsumsi tomat, Tomat sangat efektif dalam menghilangkan garis hitam dan membuat kulit tampak lebih cerah. Haluskan saja tomat dan oleskan pada wajah. Diamkan sebentar dan bilas menggunakan air hangat. Lakukan setiap hari untuk hasil yang maksimal.
  • Timun juga sangat berguna untuk meremajakan kulit lho. Timun tak hanya membantu menenangkan kulit namun juga sangat bisa membuat kulit lebih kenyal dan halus. Kulit juga akan menjadi lebih cerah dan berkilau.
  • Last but not least, pepaya kaya akan kandungan yang membuat kulit lebih halus dan cerah. Buatlah pasta pepaya dan oleskan pada kulit yang mulai bergaris halus. Diamkan selama 20 menit dan bilas. Penggunaan secara teratur akan menghasilkan kulit yang cantik secara maksimal.


Nah, dikonsumsi ataupun dipakai sebagai masker, buah dan sayuran tersebut akan berguna membuat kulitmu tampak lebih awet muda Ladies. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading