Sukses

Beauty

Awas, Hair Extension Bisa Sebabkan Kebotakan Parah Permanen

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Banyak wanita yang ingin punya rambut panjang karena dianggap lebih cantik dan menarik. Karenanya tak jarang wanita memilih untuk melakukan hair extension karena ingin punya rambut panjang secara instan.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, extension memang akan membuat rambut terlihat lebih cantik, sayangnya ini sangat berbahaya lho Ladies. Alih-alih membuat rambutmu tampak lebih tebal, extension berisiko membuat rambut botak. Ini bila extension dikenakan terlalu lama dan rambutmu tak kuat menopang.

Pertama-tama rambut akan rontok, namun lama-kelamaan rambut akan jadi botak. Kerusakan rambut ekstensi itu bahkan bisa menjadi kerusakan permanen nih Ladies. Jika kamu sudah mulai merasakan gejala-gejala rambut rontok, maka alangkah baiknya untuk melepas rambut extensionmu Ladies.

Jika memang ingin melakukannya jangan lupa untuk memperhatikan kondisi rambutmu ya. Siapkan pula budget dan juga waktu untuk perawatan pasca hair extension. Setelah melakukan extension rambut akan lebih rapuh dan mudah rontok. Karenanya kamu harus melakukan perawatan yang ekstra dan lebih berhati-hati dalam memilih produk.

Semoga informasi ini bermanfaat ya. Cintai rambut indahmu Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading