Sukses

Beauty

Rambut Hitam Legam & Berkilau Berkat Minyak Kelapa

Rambut menjadi salah satu bagian tubuh yang begitu penting. Sebagai mahkota alami tubuh, rambut tentunya harus dirawat dan dijaga dengan baik. Untuk merawat rambut sendiri, sebenarnya hal ini bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Tak harus mahal karena melakukan perawatan di salon, rambut pada dasarnya bisa dirawat sendiri di rumah dengan berbagai bahan alami yang ada. Termasuk jika kamu ingin merawat rambut dan dapatkan rambut hitam legam serta berkilau.

Dari pengalaman keluarga khususnya nenek, untuk dapatkan rambut hitam legam dan berkilau bisa dilakukan dengan sangat mudah dengan memanfaatkan minyak kelapa. Yap, minyak kelapa yang dipakai sebagai minyak alami rambut setiap hari akan menjadikan rambut selalu hitam legam dan berkilau. Menariknya lagi, rambut yang dirawat dengan minyak kelapa juga tak akan mudah rontok, tak akan mudah patah apalagi bercabang.

Minyak kelapa bisa membuat rambut jadi makin hitam legam dan berkilau | Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Nutrisi yang terkandung di dalam minyak kelapa sendiri dipercaya bisa membuat rambut menjadi hitam legam dan berkilau. Vitamin dan nutrisi alami dalam minyak kelapa dipercaya bisa membuat rambut selalu sehat juga mengesankan. Minyak kelapa juga akan membuat kulit kepala selalu sehat dan jauh dari berbagai masalah termasuk masalah kulit berketombe hingga kulit kelapa kering.

Cara memanfaatkan minyak kelapa sendiri sangatlah mudah lho. Caranya adalah, kamu hanya perlu menyiapkan minyak kelapa alami lalu menjadikannya minyak rambut. Oleskan minyak kelapa ke rambut secara merata dua hari sekali sebelum tidur. Esok paginya, kamu bisa keramas seperti biasa dan bilas rambut dengan air bersih. Jika tak suka dengan bau minyak kelapa yang cenderung gurih dan manis, kamu bisa menambahkan air jeruk lemon atau minyak esensial ke dalam minyak kelapa sebelum dipakai minyak rambut.

Gimana, cara mendapatkan rambut hitam legam dan berkilau yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba cara atau perawatan ini. Tak hanya membuat rambut makin hitam legam dan berkilau, perawatan ini juga memungkinkan mencegah tumbuhnya uban. Semoga, informasi ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading