Sukses

Beauty

Agar Lipstik Yang Kamu Poles Lagi Tak Berantakan, Ini Caranya!


Ingin tampil segar dan cantik setiap waktu? Maka kamu pasti butuh lipstik sebagai pelengkap penampilan. Satu benda ini secara ajaib mampu membuat wajahmu berbeda begitu saja ketika mengolesnya.

Tapi lipstik juga tak akan bisa tahan lama jika sudah dipakai lebih dari 4 jam, apalagi jika bukan matte dan lekat di bibir. Bahkan ketika kamu tidak habis makan, minum dan lain sebagainya, lipstik di bibir akan pudar atau luntur dan tidak rata.

Jangan langsung memoles lipstik lagi untuk menutupinya ladies, karena ada cara yang benar agar tampilan lipstikmu tak tampak belang dan berantakan. Lauren Carelli, make up artis, mengatakan bahwa kebanyakan orang sering melakukan kesalahan dengan cara langsung memoles ulang lipstik ketika sudah beberapa jam pudar.

copyright by shutterstock.com

Sebaiknya sebelum memoles ulang lipstik, bersihkan dulu sisa lipstik yang luntur dan lekat di bibir. Ambil kapas dan basahi dengan make up remover, lalu lap bersih bibir dari sisa lipstik. Setelah itu baru kamu bisa memoles lagi dengan lipstik yang baru. Dengan begini, polesan lipstik akan terasa fresh dan tidak terkesan hanya menebali saja.

Menjaga kulit bibir agar tetap lembab dan bersih juga penting. Bibir yang kering, pecah-pecah dan mengelupas juga perlu di-scrub agar bersih dan tampak cantik. Ini juga jadi cara mencegah lipstik belepotan.

Jadi, sebelum mulai memoles lagi lipstikmu yang pudar, hapus sekalian semuanya. Baru poles dengan yang baru. Bibirmu akan lebih fresh dan cantik seperti pagi hari saat awal kamu pakai lipstik.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading