Sukses

Beauty

Tetap Cantik Hingga Usia 66 Tahun, Ini Rahasia Simple Widyawati

Kecantikan abadi, well inilah yang diidamkan setiap wanita di seluruh belahan dunia. Tampil cantik hingga usia lanjut jadi goal setiap wanita. Tak bisa dipungkiri memang usia akan memakan kecantikan. Kulit yang kencang akan tergantikan dengan kulit yang keriput dan penuh garis halus. Karenanya setiap wanita ingin punya wajah yang cantik meskipun anti usianya sudah lanjut.

Salah satu artis dalam negeri yang masih saja terlihat cantik di usianya yang sudah tak muda lagi adalah Widyawati. Beberapa waktu yang lalu Widyawati sudah menginjak usia yang ke 66 tahun. Dilansir oleh KapanLagi.com (25/7), meskipun sudah tak muda lagi namun Widyawati masih kuat dan juga aktif di dunia entertainment. Pastinya banyak sekali wanita yang penasaran dengan rahasia kecantikannya.

Menurutnya tak ada kiat khusus. Widyawati pun mengaku tidak bisa memberikan tips macam-macam. Yang utama baginya adalah rasa syukur dari setiap pemberian Tuhan.

"Saya enggak bisa kasih tips. Yang utama kita bersyukur, awali hidup dengan bersyukur," ucapnya.

Selain bersyukur, Widyawati ternyata juga menjaga pola makan. Demi kesehatan dan kecantikan Widyawati menghindari beberapa macam makanan dan lebih banyak mengonsumsi sayur - buah.

"Kalau di usia saya berusaha menghindari makanan yang tidak baik buat tubuh. Saya sudah lama sekali enggak makan daging merah. Saya lebih banyak makan sayur dan buah juga minum air putih," jelasnya.

Selain menjaga pola makan, olahraga juga jadi salah satu kunci untuk tubuh yang sehat dan bugar. Widyawati tak melakukan olahraga yang berat Ladies. Menurutnya ia lebih sering menggerakkan tubuhnya namun dalam skala ringan. Murah dan mudah dilakukan, jalan pagi adalah olahraga yang dilakukan artis senior ini.

"Olahraga semenjak puasa sampai sekarang selalu melakukan olahraga tapi agak ringan. Biasanya saya sama anak dan cucu jalan pagi pergi ke suatu tempat atau pas car free day," pungkasnya.

Nah, Ladies, kamu yang ingin cantik sampai usia 60-an bisa banget menerapkan pola hidup ini ya. Jangan lupa bersyukur dan menjaga pola makan serta selalu olahraga ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading