Sukses

Beauty

Teknik 3 Titik, Tips Pakai Eyeliner Dapatkan Eye Cat Sempurna

Dalam urusan pakai eyeliner, practice makes perfect. Kalau belum terbiasa pakai eyeliner, pasti hasilnya jadi blepotan. Bukannya mendapatkan mata yang makin cantik mempesona tapi malah blepotan nggak karuan.

Asal bisa dan mau berlatih, menggunakan eyeliner sebenarnya nggak terlalu ribet kok. Bahkan untuk mendapatkan tampilan cat eye sempurna, kita bisa menggunakan tips "3 titik". Dilansir dari news.health.com, cuma perlu tiga tahap kok untuk bisa mendapatkan tampilan cat eye sempurna. Selengkapnya, simak deh penjabarannya di sini.

Buat Tiga Titik
Sebelum mengaplikasikan eyeliner, buat tiga titik di ke luar di sudut mata. Sesuaikan dengan panjang dan bentuk "wing" yang kamu inginkan.

Foto: copyright news.health.com

Hubungkan Ketiga Titik Tersebut
Hubungkan ketiga titik yang sudah dibuat. Tapi bukan dari arah dalam ke luar sudut mata. Tapi dari titik terluar ke titik terdalam.

Foto: copyright news.health.com

Rapikan Bentuknya
Setelah bagian "wing" sudah selesai dibuat sempurna, kini saatnya merapikan bentuk keseluruhannya.

Foto: copyright news.health.com

Tips Tambahan
Untuk membuat mata terlihat lebih memanjang, pertebal liner di pinggiran yang mengarah ke "wing". Kalau ingin membuat mata terlihat lebih bundar, bisa pertebal liner di bagian tengah mata.

Setelah baca tutorial ini, bisa dong langsung coba sendiri praktek bikin eye cat di rumah. Semoga tipsnya bermanfaat, Ladies!




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading