Sukses

Beauty

Awas, Ini Lho 6 Make Up Wanita Yang Tak Disukai Pria

Make up memang adalah sahabat wanita. Make up yang pas akan membuat setiap wanita lebih cantik dan menarik. Make up bisa menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan wanita. Namun sayangnya ada beberapa make up yang tak disukai oleh pria lho Ladies. Kamu harus tahu dan menghindari make up ini jika ingin tampil sempurna di hadapan para kaum Adam. Yuk intip daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh bombpic.com berikut ini.

  • Make up pertama yang harus kamu hindari adalah pemakaian glitter yang berlebihan. Glitter memang akan membuat wanita tampak lebih seksi dan menarik, namun para pria tak suka pemakaian glitter yang terlalu banyak. Sebisa mungkin hindari memakainya di siang hari.
  • Lipstik warna gelap memang akan membuatmu tampak seksi dan menggoda. Akan tetapi, jangan menggunakannya saat siang hari. Para pria tak suka ini dan sebisa mungkin gunakan warna cerah agar tak terkesan menakutkan.
  • Banyak wanita mengira dengan menggunakan eyeshadow tebal akan terlihat lebih keren. Padahal para pria tak suka ini, sebisa mungkin gunakan eyeshadow biasa saja dan tak terlalu tebal.
  • Pria lebih menyukai kecantikan alami wanita. Jangan menggunakan foundation atau bedak yang terlalu tebal atau kamu malah akan terlihat seperti mengenakan topeng.
  • Selanjutnya jangan menggambar alis terlalu tebal atau terlalu tipis. Alis yang sesuai dengan wajah akan membuatmu tampak cantik.
  • Gunakan warna-warna ringan dan sesuai dengan warna kulit untuk pemilihan blush on dan lipstik. Warna yang terlalu mencolok ternyata tak disukai oleh para pria.


Nah itu tadi adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk tampil cantik dan menarik di hadapan para pria. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat ya. Nantikan selalu tips kecantikan terkini hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading