Sukses

Beauty

Perawatan Penting untuk Kulit Wajah yang Cantik

Wajah merupakan bagian tubuh yang unik dan penting. Maka tidak heran jika untuk merawatnya, perlu perawatan yang khusus. Banyak cara untuk melakukan perawatan khusus, salah satunya adalah dengan melakukan perawatan yang mahal. Sayangnya tidak semua perawatan mahal selalu cocok dengan jenis kulit kamu. Untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan sehat perlu melakukan perawatan ini.

Ladies, berikut adalah contoh perawatan kulit untuk mendapatkan wajah kulit wajah yang halus dan lembut. Hal ini seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

    Mencuci Muka

    Mencuci muka tanpa sabun, cukup dengan air saja beberapa kali dalam sehari dapat mencegah kotoran menempel pada wajah. Debu dan kotoran yang menempel pada wajah dapat menyebabkan komedo dan jerawat. Untuk tampil menawan jangan melupakan rutinitas ini.

    Gunakan Pelembap

    Kulit membutuhkan pelembap untuk menjaganya tetap terhidrasi. Maka rutin mengoleskan pelembap sangat penting. Pelembap juga akan membantu melindungi kulit dari kekeringan. Pastikan kamu dapat memilih pelembap yang sesuai dengan jenis kulit kamu.

    Tabir Surya

    Tabir surya sangat penting untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Gunakan tabir surya setiap kali beraktivitas di luar ruangan. Tabir surya juga melindungi kulit dari sinar ultraviolet yang berbahaya.

    Minum Air Putih yang Cukup

    Air putih tidak hanya penting untuk menjaga kulit tetap terjaga. Untuk menjaga kulit wajah tetap terhidrasi mengonsumsi 8 gelas air putih setiap hari sangat penting bagi kesehatan kulit.

    Diet yang Seimbang

    Tidak hanya perawatan kulit saja, jika kamu ingin mendapatkan kulit wajah yang sehat maka kamu harus menjaga pola makan kamu. Pola makan yang sehat akan menjaga kulit kamu tetap sehat, dan wajah kamu pun bersinar.

Ladies, selain melakukan kelima hal di atas menjaga pola tidur juga penting. Tidur yang cukup adalah 8-9 jam per hari. Bagaimana tertarik untuk mencoba? Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading