Sukses

Beauty

Vitamin Ini Kamu Butuhkan untuk Membuat Wajah Bebas Jerawat

Jerawat adalah masalah yang mengganggu. Tidak hanya merusak penampilan, tapi juga mengurangi rasa percaya diri. Jerawat disebabkan banyak hal. Mulai dari masal menjaga kebersihan wajah, pola makan hingga karena masalah stres. Gangguan stres dapat menyebabkan masalah jerawat yang mengganggu.

Ladies, untuk menjaga kulit bebas jerawat maka kamu harus memenuhi kebutuhan vitamin,. Untuk mendapatkan vitamin yang dibutuhkan secara alami, maka kamu harus mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Berikut adalah vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh agar terhindar dari masalah jerawat.

    Vitamin A

    Vitamin A banyak mengandung antioksidan yang baik untuk tubuh. Vitamin A penting bagi tubuh untuk menjaga membran mukosa dan membilas racun. Hal ini penting untuk melawan racun dalam tubuh. Vitamin A banyak ditemukan dalam sayuran, buah, susu, telur dan mentega dan ikan laut.

    Vitamin B2

    Vitamin B2 adalah vitamin penting untuk mengobati jerawat. Tidak hanya mengobati jerawat, vitamin B2 penting untuk meningingkatkan kesehatan rambut. Makanan yang kaya akan vitamin B2 adalah jamur, bayam, susu, dan kacang-kacangan.

    Vitamin B6

    Vitamin B6 adalah salah satu jenis vitamin yang larut dalam air. Vitamin B6 sangat baik untuk mengobati masalah jerawat. Setiap hari 1.7-1.9 mg konsumsi vitamin B6, baik untuk mencegah jerawat. Vitamin B6 baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga terbebas dari masalah jerawat. Makanan yang banyak mengandung Vitamin B6 antara lain beras, gandum, dan bawang putih.

    Vitamin C

    Vitamin C memperbaiki pertumbuhan jaringan, meningkatkan sistem imun, mencegah infeksi dan mencegah tumpukan lemak yang dapat menyebabkan jerawat. Vitamin C banyak didapat dari brokoli, tomat, jeruk dan paprika.

    Vitamin E

    Vitamin E baik untuk melawan radikal bebas. Vitamin E juga baik untuk melawan penuaan dini. Pemakaian dosis yang tepat pada Vitamin E dapat membantu mencegah masalah jerawat. Makanan yang banyak mengandung Vitamin E antara lain kacang, sayuran dan biji bunga matahari.

Ladies, demikian 5 vitamin yang penting bagi kesehatan. Tertarik untuk mencoba? Selamat mencoba dan semoga berhasil.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading