Sukses

Beauty

Tips Praktis Basmi Jerawat Dengan Minyak Wijen

Wajah yang berjerawat akan membuat rasa percaya diri menurun. Sudah bisa dipastikan bahwa jerawat memang  jadi salah satu masalah yang mengganggu penampilan. Wajah tak akan bisa tampak mulus karena adanya jerawat. Belum lagi jika bekas jerawat yang ada pada kulit susah dihilangkan. Ini akan menjadi masalah yang super duper menjengkelkan Ladies.

Memang sudah banyak tips untuk menghilangkan jerawat yang mengganggu, namun berikut ini adalah satu tips jitu yang wajib kamu coba jika bermasalah dengan masalah kulit ini Ladies. Dilansir oleh stylecraze.com, kamu bisa mencoba mengatasi masalah jerawat ini dengan menggunakan minyak wijen Ladies.

Mengapa minyak wijen? Well, minyak wijen adalah minyak yang  diekstrak dari biji wijen dan bisa digunakan untuk kecantikan kulit sejak jaman dulu kala. Minyak ini mengandung sejumlah protein yang baik dan juga senyawa antioksidan yang disebut sesamol.

Pijatlah kulitmu dengan minyak wijen membantu meningkatkan sirkulasi darah dan akhirnya membantu dalam membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit. Minyak ini sangat lembut untuk kulit dan mampu membantu menghilangkan jerawat. Minyak ini juga kaya akan vitamin A dan E serta lemak tak jenuh yang mampu memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi tanda penuaan.

Kamu juga bisa mengusapkan minyak wijen dengan kapas pada bagian yang berjerawat. Diamkan selama 20 menit setelah itu cuci wajah dengan pembersih wajah yang ringan. Nah, tertarik mencobanya Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading