Sukses

Beauty

Terungkap! Bukan Cantiknya Wajah yang Bikin Wanita Tampak Memikat

Pernah nggak kamu terheran-heran atau malah punya pengalaman ada seseorang yang sebenarnya nggak cantik atau rupawan, tapi ia begitu atraktif dan memikat. Berada di dekatnya rasanya nyaman sekali. Melihatnya pun tak pernah bosan rasanya. Ternyata yang bikin seseorang terlihat memikat bukan sebatas dari parasnya saja.

Seperti yang dilansir oleh lifehack.org,cantik dan atraktif itu dua hal yang berbeda. Cantik itu lebih mengarah hanya pada yang tampak dari luar, seperti rambut, warna mata, bentuk tubuh, struktur tulang, dan fisik secara keseluruhan. Sementara atraktif (memikat) merupakan kombinasi dari penampilan fisik, sikap, kepribadian, dan perwatakan.

Meski seseorang tak terlahir dengan wajah yang cantik atau paras yang rupawan, ia bisa begitu memikat karena berbagai faktor lainnya. Kemampuan seseorang untuk merawat tubuhnya, menikmati hidupnya, menjaga kebugarannya, dan membaur dengan orang lain itulah yang membuatnya terlihat memikat. Jadi nggak sebatas kecantikan wajah semata.

Untuk menjadi seseorang yang terlihat memikat di mata orang lain, yang kita butuhkan bukanlah sekadar cantiknya wajah atau usaha untuk melakukan operasi plastik demi memenuhi "standar kecantikan". Lebih dari itu, untuk bisa tampil memikat, kita perlu menjaga dan merawat fisik yang kita miliki. Selain itu, pembawaan kita dalam berkomunikasi dan bersosialisasi dengan orang lain juga jadi faktor penting memikat tidaknya diri kita di hadapan orang lain.

Dua kualitas yang sangat menentukan memikat tidaknya seseorang adalah rasa percaya diri dan menghargai diri sendiri. Saat kita sudah mampu memiliki dua faktor tersebut, dengan sendirinya kita bisa terlihat memikat di mata orang lain. Coba saja untuk langsung membuktikannya.

Singkatnya, jika kamu ingin terlihat memikat sebaiknya jangan hanya fokus pada soal fisik atau tampilan luar saja. Tapi juga soal bahagia menjadi diri sendiri dan bisa membuat orang lain berada di dekatmu.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading