Sukses

Beauty

Kulit Leher Lebih Putih Dalam Seminggu Dengan 3 Bahan Dapur Ini

Tak cuma kulit wajah saja yang perlu dirawat. Kulit leher juga harus diperhatikan kecantikannya. Nggak pede dong kalau kulit leher kamu belang? Nah, kulit leher yang hitam ini biasanya disebabkan oleh paparan sinar UV atau malas membersihkan bagian leher saat mandi dan akhirnya banyak sel kulit mati yang menumpuk di sana.

Kamu tentu tak bisa menutupi leher sepanjang waktu dengan syal atau selendang untuk menutupi belangnya. Concealer atau foundation juga tak akan bertahan lama dan rawan luntur kena keringat. Nah, kali ini Vemale akan coba menghadirkan satu resep masker leher dari 3 bahan dapur sederhana yang bisa memutihkan leher dalam waktu seminggu saja seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

Siapkan:

  • 1 sdm minyak zaitun
  • 2 sdt garam
  • 1 sdm baking soda


Cara Aplikasi:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Campur ketiga bahan dalam sebuah wadah kecil sampai menjadi pasta.
  3. Oleskan pada leher secara tipis saja Ladies.
  4. Pijat selama beberapa menit.
  5. Diamkan selama kurang lebih 15 menit.
  6. Bilas dengan air hangat.


Minyak zaitun kaya akan vitamin E, yang dapat mencerahkan kulit dengan bergizi dari dalam. Garam berfungsi untuk mengelupas sel-sel kulit mati di leher dan membuat kulit lebih lembut. Baking soda adalah zat pencerah alami yang akan mempercepat bagian leher jadi lebih putih dalam kurun waktu seminggu saja.

Lakukan treatment ini secara teratur selama seminggu penuh dan rasakan perbedaannya. Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading