Sukses

Beauty

10 Beauty Hacks Dari Social Media Ini Terbukti Berhasil!

Ladies, bisa dibilang tahun 2015-2016 adalah tahunnya beauty and cosmetic. Ada begitu banyak beauty guru bermunculan di social media yang membeberkan tips-tips seputar beauty dan kosmetik yang bahkan tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Saran-saran kecantikan dan make-up yang beredar di social media memang terdengar aneh. Tetapi bukan berarti tak bisa diaplikasikan di dunia nyata lho. Nah, berikut ini saran-saran kecantikan dan beauty hacks yang ramai dibicarakan di social media ... and it works!

  1. Sayang mengeluarkan uang banyak untuk membeli Beauty Blender? Kamu bisa menggunakan kaos kaki baru yang lembut dan terbuat dari microfiber untuk meratakan foundation di wajah.
  2. Gunakan maskara hitam untuk menutupi uban secara instan.
  3. Gosokkan bawang putih ke kuku-kukumu untuk membuatnya jadi lebih berkilau dan kuat.
  4. Sikat maskara jangan dibuang, Ladies! Bersihkan dan gunakan bersama petroleum jelly untuk mengangkat sel kulit mati di bibir.
  5. Nggak punya curling iron? Don't worry. Lilitkan rambut ke pensil kayu dan jepitkan catok panas. Voila, wavy and sexy curls!
  6. Kehabisan nail polish remover? Campurkan saja cuka putih dan 1/4 bagian jus lemon, rendam kapas dan cat kuku siap dibersihkan.
  7. Aplikasikan sedikit Vaseline atau petroleum jelly ke bulu mata. Bulu matamu akan terkesan tebal seketika.
  8. Concealer tinggal sedikit dan mengendap di bagian dasar kontainernya? Panaskan air, tuangkan ke wadah dan rendam kontainer concealermu selama 60 detik. Sekarang concealermu nggak akan terbuang percuma deh.
  9. Bekas lipstik menempel di baju warna putih? Semprotkan hairspray dan gosok lembut handuk basah untuk menghilangkan bekasnya.
  10. Simpan Beauty Blender ke dalam wadah telur-teluran plastik bekas snack atau mainan anak-anak.

Meskipun begitu, tak semua saran beauty guru di social media bisa kamu terapkan. Khususnya untuk kamu yang punya kulit sensitif. Iseng-iseng mencoba, bukannya mendapatkan manfaat, malah malapetaka untuk kulit deh. Ugh, big no-no! Sebaiknya kamu mencobanya di bagian tubuh yang tak terekspose untuk mengujinya ya, Ladies.

Nah, apakah kamu pernah mencoba beberapa saran di atas? Yang manakah yang menurutmu paling bermanfaat?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading