Sukses

Beauty

Must Read: Tips Praktis Agar Lipstik Tak Mudah Menempel di Gigi

Sudah lama memilih warna lipstik yang paling pas eh lipstiknya ternyata tak sengaja menempel di gigi. Kan nggak asyik banget Ladies. Tentu penampilan yang cantik akan jadi turun drastis dan tak enak dipandang. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips untuk mencegah lipstik disaster ini seperti yang telah dilansir oleh stylecraze.com berikut ini.

  • Cara yang paling mudah untuk mencegah lipstik menempel di gigi adalah dengan menghisap jarimu Ladies. Ini akan membantu menghilangkan lipstik di bagian dalam bibir sehingga tak akan ada lipstik yang menempel pada gigi.
  • Cara lain adalah dengan menggunakan lip liner pada bagian dalam bibir. Ini karena bahan lip liner akan mencegah lipstik menempel pada gigi. Bahan dari lip liner lebih padat dan tak mudah menempel.
  • Ambil tisu dan rapikan lipstik di bagian dalam gigi. Beberapa lipstik memang mengandung minyak yang menyebabkannya mudah menempel. Blotting dengan tisu ini akan menghilangkan kelebihan minyak.
  • Kamu juga bisa menggunakan bedak tabur Ladies. Aplikasikan saja sedikit bedak tabur pada bibir dan tak akan ada lagi lipstik yang menempel pada gigi.
  • Saat minum usahakan untuk menggunakan sedotan. Ini akan mengurangi risiko lipstik menempel.
  • Sebisa mungkin hindari menggigit bibir. Ini selain membuatmu tampak tak menarik juga akan memindahkan warna lipstik pada gigi.


Nah bagaimana Ladies? Super mudah bukan? Sekarang kamu tak akan mengalami lagi lipstick disaster yang akan mengganggu penampilanmu. Selamat mencoba dan nantikan selalu tips-tips kecantikan praktis hanya di Vemale.com ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading