Sukses

Beauty

Agar Bulu Ketiak Tak Cepat Tumbuh, 2 Bahan Alami Ini Solusinya

Masalah bulu ketiak kerap bikin wanita merasa insecure. Tak heran jika banyak wanita yang rela kesakitan untuk melakukan waxing demi menghilangkan bulu ketiak. Ada juga yang rela mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk melakukan perawatan dan menghilangkan bulu ketiak.

Salah satu cara paling mudah dan ekonomis untuk menghilangkan bulu ketiak adalah dengan mencukurnya. Hanya saja setelah dicukur, bulu ketiak pasti akan tumbuh lagi. Dan kita pun harus bisa rutin mencukurnya agar pertumbuhan bulu ketiak tetap terkontrol.

Setelah dicukur, ada cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk membuat bulu ketiak tak cepat tumbuh lagi. Sehingga jadwal untuk mencukur bulu ketiak bisa lebih lama. Dilansir dari rewardme.in, ada 2 bahan alami yang bisa digunakan untuk memperlambat pertumbuhan bulu ketiak. Selengkapnya, yuk ikuti infonya di sini.

Cukup campurkan 2 sdt pepaya muda dengan 1/2 sdt bubuk kunyit. Setelah tercampur rata, aplikasikan ke permukaan ketiak secara merata sambil dipijat lembut. Lakukan selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air hingga bersih.


Pepaya muda mengandung sebuah enzim aktif yang disebut papain yang bisa menghancurkan folikel rambut sekaligus memperlambat pertumbuhannya. Lakukan perawatan ini selama seminggu sekali secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Hasilnya memang tak bisa instan, ya Ladies. Selain itu, hasilnya mungkin juga berbeda pada tiap individu, tergantung jenis atau tipe kulitnya juga.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading