Sukses

Beauty

Kylie Jenner Luncurkan Lipstik Warna Biru Terbarunya, Tertarik?

Tren lipstik matte yang merebak setahun belakangan ini, tentunya sangat menggoda bagi para lipstik junkie. Apalagi lipstik matte warna nude, siapa sih yang nggak punya minimal 1 warna di pouch make upnya? Warna aman ini memang tempting dan bisa masuk ke seluruh tone kulit wanita.

Jika bicara soal lipstik yang lagi digandrungi wanita di seluruh dunia, tentunya nggak bisa lepas dari sosok Kylie Jenner. Ya, si pemilik bibir plump nan seksi ini telah mengeluarkan lini produk lip kitnya pada awal tahun 2016 lalu. Begitu fenomenalnya lip kit yang terdiri dari 1 buah lipcream matte dan 1 buah lip pencil ini, membuat para penggila kosmetik berebut melengkapi aneka shade lipstik koleksinya, meski dijual dengan harga yang tak murah.

Nah, belum surut dengan lipkitnya yang fenomenal, baru-baru ini Jenner kembali menghebohkan para lipstik junkie dengan mengeluarkan shade limited edition terbarunya dengan warna dasar biru! Yup, 2 minggu berselang setelah meluncurkan shade Dead of Knight, shade lipstik warna hitam pekat, kini Jenner memperkenalkan shade Freedom dan Skylie.

Kiri: Skylie, Kanan: Freedom | Foto: copyright Kylie Jenner/Snapchat

Dilansir oleh laman dailymail.co.uk, shade Freedom lebih cenderung ke warna biru safir dengan tone biru yang pekat. Sementara Skylie mempunyai tone warna biru yang lebih terang seperti biru laut. Kamu bisa melihat swatch-nya di foto berikut ini:

Shade Freedom dan Skylie | Foto: copyright Kylie Jenner/Snapchat

Sebetulnya, lipstik dengan shade warna biru milik Jenner bukanlah yang pertama. Sebelumnya lini makeup asal USA, Limecrime juga pernah mengeluarkan warna yang serupa. Bahkan, tahun lalu Lupita Nyong'o menghadiri premiere film Star Wars dengan tampilan lipstik warna biru metalik yang membuat publik jatuh cinta. Selain Jenner, Urban Decay, Maybelline, NYX dan MAC pun punya aneka variasi lipstik warna biru yang warnanya tak berbeda jauh dengan yang dibuat oleh Jenner.

Dengan harga $29 atau Rp. 386 ribu, kamu bisa memiliki lipstik unik Kylie Jenner ini, Ladies. Bagaimana, apakah kamu tertarik memilikinya?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading