Sukses

Beauty

Maudy Ayunda Ajak Kamu Pilih Warna Lipstik Pink Favorit

Maudy Ayunda baru saja terpilih menjadi brand ambassador terbaru untuk L’Oreal Paris Indonesia mendampingi Dian Sastrowardoyo. Aktris multitalenta ini memang memiliki sederet prestasi yang membuat eksistensinya sudah nggak perlu diragukan lagi. That’s why, Maudy dinilai sebagi pilihan yang sangat tepat  untuk mewakili generasi muda Indonesia.

Sebagai brand ambassador baru, Maudy Ayunda mengungkapkan obsesi barunya terhadap warna pink melalui L'Oreal Paris Colour Riche Exclusive La Vie En Rose. Lipstik dengan enam nuansa warna pink yang berbeda ini dipilih khusus untuk wanita Indonesia.

Pink merupakan sebuah warna yang melambangkan sisi feminin wanita. Maudy sendiri menganggap pink melambangkan harapan untuk memulai langkah baru. Warna tersebut memberikan kehangatan dan semangat yang positif, sehingga memberikan kekuatan tersendiri bagi pemakainya.

Setiap wanita memiliki arti warna pink yang berbeda. Hal ini pun diungkapkan oleh tiga wanita dari latar belakang yang berbeda ini. Andrea, seorang business woman, memiliki pemaknaan pink sebagai warna yang menyempurnakan penampilannya. Sentuhan shades tersebut memberikan rasa dan keindahan tersendiri.

Sementara itu, Emily yang berprofesi sebagai fotografer menganggap warna tersebut adalah inspirasi dari tiap karyanya yang memancarkan kelembutan sekaligus kekuatan wanita.

Definisi yang berbeda diberikan oleh Rosie. Wanita cantik yang menjadi model ini menganggap pink adalah warna yang menjadi favoritnya. Aksen warna ini dapat membuat penampilan lebih feminin sekaligus fresh.

La Vie En Rose memiliki enam shades warna pink yang berbeda untuk menyesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia yang unik. Tidak hanya itu saja, warna pink yang berbeda ini bisa dipilih sesuai dengan karakter masing-masing wanita untuk menciptakan konsep kecantikannya sendiri. So, there’s a pink for everyone!

Lalu, apa arti warna pink untukmu, Ladies? Yuk share arti warna pink untukmu dan dapatkan hadiah menarik dari L’Oreal Paris. Info lengkap kunjungi situs www.pinkobsession.co.id.

(adv/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading