Sukses

Beauty

Haruskah Wanita Mencukur Bulu Wajah? Intip Alasannya di Sini!

Pria mencukur bulu di wajah mereka memang sudah biasa Ladies. Lalu perlukah wanita juga melakukannya? Dilansir oleh stylecraze.com, pertumbuhan bulu wajah pada wanita memang bervariasi. Beberapa wanita ada yang terlahir dengan bulu wajah yang lebat. Tapi apakah mereka benar-benar perlu untuk mencukurnya?

Beberapa public figure seperti Cleopatra, Elizabeth Taylor, dan Marilyn Monroe dikenal sering mencukur bulu wajah mereka untuk mendapatkan tampilan yang flawless. Beberapa ahli kecantikan pun memilih untuk mencukur bulu wajah. Namun ada mitos yang beredar yang membuat beberapa orang takut untuk mencukur bulu wajah mereka. Konon jika kita mencukur bulu wajah maka bulu yang tumbuh akan jadi lebih kasar dan cepat.

Padahal mencukur bulu wajah ternyata memiliki manfaat. Selain menghilangkan bulu pada wajah, mencukur juga akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang sangat berlapis, sehingga membuat kulit terlihat segar, halus, dan lebih cerah. Hilangnya sel-sel kulit mati ini juga membantu produk kecantikan untuk menembus ke dalam lapisan kulit dan mengurangi pertumbuhan rambut wajah.

Mencukur ternyata juga jadi cara yang bagus untuk pengelupasan kulit danĀ  juga membantu dalam menunda proses penuaan. Nah, tertarik mencoba untuk mencukur bulu wajahmu nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading