Sukses

Beauty

Cara Alami Tetap Cantik dan Mempesona Saat Puasa

Semua wanita setuju bahwa menjaga kecantikan alami sangat penting. Cantik alami akan membuat kamu tampil menarik dan percaya diri. Saat ini banyak perawatan kecantikan yang membuat kamu tampil menarik dalam waktu singkat. Meskipun banyak perawatan kecantikan dalam waktu singkat, cantik alami tetap menjadi mimpi setiap wanita.

Berikut adalah cara untuk menjaga kecantikan alami kamu. Hal ini seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

    Tidur yang Cukup

    Percaya atau tidak tidur yang cukup akan menjaga kecantikan alami kamu. Tidur akan membuat kamu lebih rileks dan membantu menghilangkan stres. Tidur yang cukup adalah 6-8 jam per hari.

    Minum Air Putih yang Cukup

    Tubuh terdiri dari 70 persen cairan. Akibatnya, ketika kamu kurang minum maka kulit akan mengalami dehidrasi. Air membantu membersihkan dan menghidrasi kulit, dan membantu memberikan kelembapan alami pada kulit.

    Hindari Paparan Sinar Matahari Langsung

    Untuk menjaga kulit tetap sehat hindari terkena paparan sinar matahari secara langsung. Sinar matahari langsung bisa berbahaya bagi kesehatan kulit. Saat berada di luar ruangan selalu gunakan sunscreen yang mengandung SPF 30 atau lebih.

    Jangan Lupa Memakai Sunscreen

    Meskipun di dalam ruangan jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen. Pelembap sangat penting untuk membantu menjaga kulit tetap terjaga kelembapannya.

    Atur Pola Makan

    Kamu adalah apa yang kamu makan. Tubuh yang sehat akan membuat kamu lebih cantik alami. Kulit, rambut yang sehat akan membuat kamu lebih cantik alami.

    Jangan Stres

    Untuk tampil cantik alami hindari terlalu stres. Jika kamu selalu bahagia maka kamu akan terhindar dari stres. Banyak alasan untuk selalu bahagia, maka tidak ada celah untuk stres. Jadi kurangi hal yang membuat kamu stres.

Nah, demikian Ladies cara alami untuk tampil cantik. Menjaga tubuh tetap cantik akan tetap tampil percaya diri. Dan yang terpenting cantik dari dalam jauh lebih baik. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading