Sukses

Beauty

Ingin Rambut Cepat Panjang? Lakukan Tips Mudah Ini Ladies

Pernah potong rambut dan kependekan? Ingin rambut cepat panjang? Well, kamu harus mengintip tips berikut ini. Rambut memang tumbuhnya cukup lama. Namun dengan beberapa tips simple kamu bisa membuatnya lebih cepat panjang Ladies. Berikut ini adalah rahasia agar rambutmu lebih cepat panjang.

  • Setiap hari usahakan untuk menyisir rambutmu Ladies. Menyisir rambut dengan sisir sikat akan memperlancar peredaran darah di kulit kepala. Karenanya rambut jadi terangsang untuk tumbuh lebih cepat.
  • Beri minyak pada rambut setidaknya sebulan sekali. Gunakan minyak hangat dan pijatkan pada area kepala sampai rata.
  • Kepang rambut sebelum tidur Ladies. Ini akan membuat rambutmu tetap terlindungi dan keesokan harinya masih terlihat segar tanpa kusut.
  • Selalu keramas dengan menggunakan air dingin. Ini akan membuat rambut tak cepat kering karena temperaturnya lebih seimbang.
  • Usahakan agar rambutmu tak terpapar sinar matahari langsung. Pakai pelindung kepala seperti topi atau payung untuk melindungi rambut karena radiasi sinar UV A dan UV B bisa merusak rambut.
  • Rambut juga harus selalu bersih agar cepat tumbuh dengan sehat Ladies.
  • Selanjutnya jaga kesuburan rambut dari dalam dengan mengonsumsi sayuran hijau. Ini akan membantu menyuburkan pertumbuhan rambut, sehingga rambut jadi cepat panjang dan sehat.


Kuncinya adalah tetap disiplin dan telaten dalam merawat rambut. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam Ladies, hanya dengan perawatan rumahan ini kamu bisa memiliki rambut yang sehat dan indah dengan mudah. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading