Sukses

Beauty

5 Tips Dandan Sederhana Untuk Si Tomboy Yang Ingin Tampil Chic

Ladies, perempuan diidentikan sebagai makhluk Tuhan yang hobi berdandan dan mempercantik dirinya dengan berbagai make up dan aksesoris. Tetapi, nyatanya tak semua perempuan doyan berdandan ribet dan memilih gaya yang lebih ringkas.

Jika bicara perempuan yang 'anti-ribet', seringkali dikaitkan dengan gaya tomboy. Well said, cewek-cewek tomboy memang seringkali tampak lebih simpel dalam urusan pakaian maupun dandanan. Tapi, bukan berarti cewek tomboy nggak perlu berdandan lho.

Cewek tomboy pun pasti akan dihadapkan pada situasi di mana ia harus terlihat, sedikitnya, rapi. Tanpa perlu mengubah kepribadian dan kenyamanan diri, berikut Vemale.com bagikan 5 tips berdandan yang super ringkas, mudah, anti ribet untuk cewek-cewek tomboy yang ingin terlihat effortlessly chic.

    Tinted Lipstick

    Lipstick gonjreng pastinya big no-no buat kamu. Tapi jangan biarkan wajahmu terlihat pucat. Tinted lipstick atau tinted lip balm akan memberikan rona cerah pada bibir yang terkesan natural.

    BB cream

    BB cream dapat mengcover kekurangan pada wajah, tetapi tidak se'berat' menggunakan foundation. Kabar baiknya lagi, BB cream akan melindungi kulitmu di siang hari dan mencegah penuaan dini. One for all, deh!

    Blush On

    Blush on memberikan warna yang akan 'membangunkan' keseluruhan riasan wajahmu. Tanpa blush on, wajah akan terlihat datar dan pucat. Ulaskan sedikit di tulang pipi, maka tampilanmu akan berbeda tanpa terkesan menor.

    Merawat Rambut

    Buat kamu yang berambut pendek, jangan salah lho. Meski rambut pendek, tetap butuh dirawat seperti pemilik rambut panjang. Rambut pendek memang ringkas karena kamu hanya perlu merapikannya dengan tangan. Jaga kerennya rambutmu dengan mengaplikasikan kondisioner setiap kali keramas dan merapikan ujung-ujung rambut yang mulai tidak beraturan.

    Alis

    Ini penting banget lho, khususnya buat kamu yang tidak menyukai make up mata ribet. Alis tetap harus rapi karena alis merupakan bingkai wajah. Dengan alis yang rapi tentunya wajahmu akan terlihat berbeda, lebih berkarakter.

Nah, itu dia 5 tips dandan super gampang untuk cewek tomboy yang ingin tampil lebih chic. Sebagai inspirasi, kamu bisa contek gaya model Agyness Deyn yang terkenal dengan gaya androgyny egdy-nya. Mudah bukan? Apakah kamu punya tips dandan lainnya? Bagikan yuk di kolom komentar di bawah ini.


(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading