Sukses

Beauty

Contek Gaya Cantik Ala Mesir untuk Inspirasi Ramadan Kamu

Semua percaya bahwa kecantikan Cleopatra adalah presentasi cantik alami wanita di dunia. Seperti yang dilansir boldsky.com menyebutkan bahwa untuk mandi saja, Cleopatra menggunakan susu segar, menakjubkan bukan? Banyak yang mengikuti gaya Cleopatra dalam merawat kecantikannya. Karena cantik alami adalah dambaan setiap wanita. Jadikan momen Ramadan sebagai momen untuk mempercantik batin sekaligus badan kamu.

Yuk, simak gaya cantik wanita Mesir agar kamu tetap tampil cantik dan fresh selama Ramadan. Here we go, Ladies.

  1. Perempuan Mesir menggunakan lidah buaya sebagai bahan dasar perawatan kulit dan rambut. Nutrisi yang terkandung dalam lidah buaya bermanfaat untuk membuat kulit dan rambut sehat dan bercahaya.

  2. Manfaatkan campuran madu dan susu sebagai masker, gunakan sebelum mandi. Campuran masker madu dan susu akan membuat kulit menjadi lembap dan lembut.

  3. Alih-alih menggunakan serum rambut dari bahan kimia, perempuan Mesir lebih suka menggunakan santan untuk merawat rambut menjadi berkilau dan cantik alami.

  4. Rahasia cantik perempuan Mesir selanjutnya adalah memanfaatkan garam laut. Mereka percaya dengan menggosokkan garam laut dan air ke badan akan membuat tubuh kamu membantu mengangkat sel mati. Hal ini akan membuat kulit kamu menjadi lebih lembut.

  5. Untuk menghilangkan kerutan dan mengurangi risiko penuaan dini, perempuan Mesir memanfaatkan minyak almond untuk dioleskan pada wajah. Minyak almond akan membantu tubuh mengurangi kerutan di wajah.

  6. Perempuan Mesir selalu menggunakan bahan alami untuk make up. Misalnya mereka menggunakan henna untuk mewarnai kuku, bit untuk mewarnai bibir dan kelopak mata. Dan mereka menggunakan almond yang dibakar sebagai eyeliner. Karena bagi perempuan Mesir, untuk cantik alami maka harus menggunakan bahan alami.

Nah, mudah sekali bukan. Tertarik untuk mencoba cara cantik Cleopatra dan perempuan Mesir? Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading